Hati-hatilah, 3 Weton Ini Dapat Kejutan Rezeki di Malam Jum'at kliwon

Hati-hatilah, 3 Weton Ini Dapat Kejutan Rezeki di Malam Jum'at kliwon

Orang yang lahir dengan weton Minggu Wage kehidupannya dinaungi lintang Waluku.Seseorang yang lahir di bawah naungan Lintang Waluku akan menjadi orang yang pandai menjaga rahasia. --

BENGKULUEKPRESS.COM - 3 weton ini mendapatkan kejutan di malam Jum'at kliwon, berhati-hati lah. Karena 3 weton ini akan mendapatkan rezeki yang tiada terukur. Bagaimana itu bisa terjadi ke 3 weton di malam Jum'at kliwon ini? rezeki yang luar biasa tadi karena hasil dari kerja keras tanpa kenal lelah, sehingga uwis wayahe mereka memetik hasilnya.Ini adalah pemilik weton yang diprediksi bakal mendapatkan kaya yang luar biasa. 

BACA JUGA:Namamu Masuk Daftar Hitam di BI Checking, Begini Cara Pemutihan atau Membersihkannya

1. Minggu Wage

Orang yang lahir dengan weton Minggu Wage kehidupannya dinaungi lintang Waluku.Seseorang yang lahir di bawah naungan Lintang Waluku akan menjadi orang yang pandai menjaga rahasia. Mulutnya akan selalu terkunci rapat. Kepribadiannya juga rajin dan suka bekerja keras. Energi Lintang Wuku akan menuntun Minggu Wage menuju arah kemapanan meskipun perlahan. Namun arahnya jelas dan pasti. Minggu Wage diramalkan akan mendapatkan rejeki, juga keluar dalam permasalahan hidup.

BACA JUGA:Melawan Kekerasan Terhadap Jurnalis Perempuan

2. Senin Pahing

Weton Senin Pahing memiliki nanungan lintang kehidupan bernama Lintang Kemukus atau sering disebut Komet. Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, Lintang Kemukus pertanda akan datangnya pagebluk atau malapetaka. Lintang Kemukus yang dipercaya membawa pagebluk dan bencana ini ternyata juga membawa pengaruh dalam hal rezeki kepada Senin Pahing.

Ramalan Kitab Primbon Jawa menyebutkan weton Senin Pahing berpeluang besar untuk meningkatkan kerejekiannya. Bakal ada peningkatan pemasukan, meski ada juga peluang untuk kehilangan harta. Oleh karena itu, agar yang negatif tidak terjadi, maka perlu berhati-hati untuk mengelola keuangan.

BACA JUGA:Hanya Bermodal HP, Berikut Ini Cara Mudah Buat KTP Digital

3. Selasa Pahing

Selasa Pahing memiliki karakter yang tidak gampang percaya kepada orang lain. Mereka selalu waspada terutama dalam menghadapi orang asing. Selain itu, kelahiran weton ini kemarahannya kerap besar dan sulit dipadamkan. Namun di bawah naungan Lintang Yuyu, Selasa Pahing tidak akan mengalami terlalu banyak kesulitan. Lintang Yuyu akan memberikan kemudahan dalam rezekinya. Namun, satu hal yang penting, jangan sampai Selasa Pahing menjadi serakah.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: