Weton Pasanganmu Menentukan Rezeki dan Kesuksesanmu!

Weton Pasanganmu Menentukan Rezeki dan Kesuksesanmu!

Wanita kelahiran Senin Wage pandai mencari rezeki untuk mencukupi kebutuhan sandang dan pangannya. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memilih pasangan tidak hanya melihat dari seberapa cantik parasnya calon jodoh kita tersebut, namun juga harus melihat Sawangan Weton dalam Primbon Jawa, agar kita dapat tahu karakternya. Bagaimana kita dapat mengetahui ramalan weton pasangan kita agar kelak bisa menjadi pasangan yang mendekati sempurna?

Tidak dapat diacuhkan bahwa dalam budaya Jawa dalam memilih pasangan masih menggunakan hitungan weton dalam Primbon Jawa agar dapat dicari kecocokan dengan pasangannya. Energi dan karakter yang dilahirkan dalam setiap weton memiliki kekhasannya masing-masing, pasangan dapat memberikan energi positif yang dapat membantu kita untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih sukses.

BACA JUGA:Siap Banjir Rezeki, Keajaiban Enam Weton Langka Tiada Tanding

Sementara pasangan yang buruk akan menyeret kita ke lubang kesengsaraan yang menjauhkan kita dari rezeki dan keberuntungan. Dalam Primbon Jawa, terdapat 5 weton wanita yang disebut sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan, berikut ini penjabarannya.

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon mempunyai jumlah neptu 10 terdiri dari Selasa 3 dan Pon 7. Weton ini mempunyai karakter pemberani. Pemberani di sini bisa berarti luas salah satunya adalah berani mandiri mencari nafkah tanpa bantuan orang lain. Wanita dengan weton Selasa Pon selalu teliti dan berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan apapun terutama yang menyangkut dengan kesejahteraan keluarganya.

BACA JUGA:Biar Tau, Begini Ciri-ciri Akun DANA Dibekukan

Weton Selasa Pon manis tutur katanya sehingga mempunyai banyak kawan. Mereka juga rata-rata adalah orang yang cerdas-bukan cerdas dalam pelajaran-namun cerdas dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Wanita Selasa Pon bernaung pada Satria Wibawa dan Sanggar Waringin, di mana diramalkan dalam Primbon Jawa, bahwa kelak penghidupannya akan mendapatkan kemuliaan wibawa dan penghidupan yang layak.

2. Senin Wage

Wanita kelahiran Senin Wage pandai mencari rezeki untuk mencukupi kebutuhan sandang dan pangannya. Bahkan ia bisa berkembang menjadi wanita yang mandiri secara finansial dan tidak bergantung kepada pasangan atau keluarga. Mempunyai jumlah 7 terdiri dari 3 dan 4 wanita weton Selasa Wage ini mempunyai sifat yang sangat baik juga lemah lembut sehingga banyak disenangi oleh orang selain itu juga sangat cerdas. Wanita kelahiran Senin Wage pandai mencari rezeki untuk mencukupi kebutuhan sandang dan pangannya. Bahkan ia bisa berkembang menjadi wanita yang mandiri secara finansial dan tidak bergantung kepada pasangan atau keluarga.

BACA JUGA:Weton Minggu Kliwon, Mudah Dibukakan Pintu Rezeki Kekayaan dan Kesuksesan

3. Selasa Wage

Selasa Wage mempunyai jumlah 7 terdiri dari 3 dan 4. Wanita weton Selasa Wage ini mempunyai sifat yang sangat baik juga lemah lembut sehingga banyak disenangi oleh orang selain itu juga sangat cerdas. Rata-rata wanita dengan weton Selasa Wage mempunyai pikiran dan pandangan yang jauh ke depan, dia benar-benar merencanakan bagaimana masa depannya kelak. 

Wanita berwatak ini juga orang yang tipikal pekerja keras namun sedikit bicaranya dia akan fokus dalam bekerja untuk mewujudkan keinginannya. Wanita Selasa Wage ini bernaung pada Wasesa Segara dan Mantri sinaroja yaitu mempunyai sifat bawaan lahir seorang pemahaman suka menolong serta diramalkan rezekinya akan seluas lautan dan memperoleh kemuliaan. Itulah sebabnya dia diramalkan akan menjadi Penabur benih kekayaan dan kejayaan di dalam kehidupannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: