Cek Jam Terbaik yang Penuh Keberuntungan 12 Shio

Cek Jam Terbaik yang Penuh Keberuntungan 12 Shio

Dalam ilmu fengshui dan zodiak asli China, ada sistem Astrologi Cina yang disebut dengan Bazi atau empat pilar takdir. Bazi ini biasa digunakan bersama dengan fengshui.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut ilmu fengshui memiliki hubungan yang erat dengan Keberuntungan 12 shio. Jam berapa waktu terbaik dan membawa Keberuntungan untuk shio? Pukul berapa kamu lahir, shio anda termasuk? cek artikel selanjutnya untuk mengetahui jawabannya.

Dalam ilmu fengshui dan zodiak asli China, ada sistem Astrologi Cina yang disebut dengan Bazi atau empat pilar takdir. Bazi ini biasa digunakan bersama dengan fengshui. Kebanyakan orang tidak tahu bahwa Shio tidak hanya dihubungkan oleh tahun kelahiran, tetapi juga bulan, hari, dan bahkan jamnya.

BACA JUGA:Baru, Bayar Tagihan Kartu Kredit AEON Sekarang bisa lewat DANA

Maka dari itulah disebut sebagai empat pilar takdir, masing-masing satu pilar untuk tahun, bulan, hari, dan jam kelahiranmu. Tahun adalah periode waktu terluas, oleh karena itu yang paling umum orang-orang gunakan, sementara jam kelahiran kamu itu cukup pribadi dan dapat memberimu wawasan tentang emosi batinmu. Perhitungan Empat Pilar ini dapat membantu dan menginformasikan praktisi feng shui untuk mengevaluasi rumah anda dan qi (energi kekuatan hidup) dalam berbagai cara.

Beberapa contoh termasuk mengevaluasi energi apa yang mendukung di rumah berdasarkan bagan kelahiran serta periode astrologi saat ini yang disebut "siklus keberuntungan", meninjau kompatibilitas lima elemen, dan tentu saja ramalan astrologi. Berikut ini jam yang sesuai untuk peruntungan dari 12 shio:

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Paylater Yang Tawarkan Bunga Rendah Tahun 2023, DANA Paylater Salah Satunya

1. Shio Tikus 

Jam 11 malam hingga 1 pagi (23,00 hingga 1,00)

2. Shio Kerbau 

Jam 1 pagi hingga 3 pagi (1,00 hingga 3,00)

3. Shio Macan

Jam 5 pagi hingga 7 pagi (5.00 hingga 7.00)

Jam 3 pagi hingga 5 pagi (3.00 hingga 5.00)

BACA JUGA:Biar Tau, Begini Ciri-ciri Akun DANA Dibekukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: