Kesehatan Gratis & Berkualitas

Kesehatan Gratis & Berkualitas

Hadi Saputra; Wakil Sekretaris Hanura \"HadiKEBANYAKAN bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2014 mendatang memprioritaskan program pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, serta kesejahteraan rakyat. Lain hal dengan Hadi Saputra SKM MSi.  Wakil Sekretaris DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bengkulu ini lebih mengutakan masalah kesehatan.

Itikadnya  untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang kesehatan ini berangkat dari rasa keprihatinannya melihat pelayanan kesehatan di Kota Bengkulu semakin membebani masyarakat kecil.

\"Saya cukup prihatin melihat pelayanan kesehatan di Kota Bengkulu yang masih jauh dari yang diharapkan. Jika saya diberikan amanah, maka saya siap berjuang untuk meningkatkan kualitas kesehatan, bahkan kita berusaha untuk digratiskan bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu,\" ungkap owner Lubmaz Warnet ini.

Tidak hanya itu, pria kelahiran Bengkulu, l3 September l978 itu juga memiliki itikad yang besar untuk memperjuangkan anggaran pengadaan fasilitas kesehatan di Kota Bengkulu. Hal ini dirasakan sangat penting, karena kenyataan saat ini menyebutkan, hampir semua kelurahan di Kota Bengkulu mengalami kekurangan fasilitas, sehingga sangat menyulitkan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dan memuaskan.

\"Sudah saatnya wakil rakyat memperjuangkan masalah kesehatan ini, karena kesehatan mencerminkan kemajuan dari suatu daerah,\" urainya.

Rencana mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota pun tidak hanya muncul beberapa waktu lalu, melainkan sudah direncanakan jauh-jauh hari. Bahkan berkat pengalamannya pada Pemilu 2009 lalu, membuat suami dari Harpi Nusanti SKM ini semakin optimis mampu mendapatkan dukungan masyarakat.

\"Saya juga pernah mencalonkan diri pada 2009 dari Dapil 2, tapi belum berhasil. Berangkat dari pengalaman itu dan berbagai persiapan yang telah saya lakukan, maka  Pemilu 2014 nanti, saya mengambil Dapil 4 yang wilayahnya terdiri dari  Ratu Agung dan Ratu Samban,\" sampainya.

Kendati demikian, anak ke 5 dari 6 bersaudara ini tetap mengharapkan dukungan dan doa dan masyarakat Kota Bengkulu, agar apa yang ia cita-citakan untuk masyarakat dapat diwujudkan menjadi kenyataan. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: