Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Rutinkan Membaca 5 Doa Berikut

Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Rutinkan Membaca 5 Doa Berikut

ilustrasi Berdoa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Doa untuk kelancaran rezeki adalah salah satu bentuk Doa yang sering kita panjatkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan doa ini, kita memohon kepada Allah SWT agar rezeki kita diberikan dengan lancar dan mudah dalam segala urusan.

Rezeki memang merupakan sesuatu yang telah ditentukan oleh Allah SWT untuk setiap hamba-Nya.

BACA JUGA:Insyaallah Kaya Raya, Amalkan Doa Nabi Sulaiman ini Sebelum Bekerja

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Rutin Membaca Doa-doa Pembuka Rezeki Berikut

Namun, dalam berbagai tradisi keagamaan, terdapat beragam doa yang digunakan untuk memohon agar rezeki kita dilancarkan.

Ini merupakan salah satu bentuk tawakal dan ketergantungan kita kepada Allah SWT dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam hal rezeki.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 doa yang bisa kita panjatkan sehari-hari agar mendapatkan rezeki yang lancar dan melimpah.

1. Doa Pertama

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

(Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh).

Artinya:

"Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah,".

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar Seperti Punya Pohon Uang, Amalkan Sholawat Syajarotun Nuqud ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: