DP Cukup 50 Persen, Plus Voucer Belan

DP Cukup 50 Persen, Plus Voucer Belan

Pancanaka Green Garden \"AriBENGKULU, BE - Pancanaka Property memberikan promo besar-besaran pada bulan Maret ini.  Jika sebelummnya mereka memberikan promo berupa diskon 50 persen dari uang muka, saat ini promo tersebut mereka tambah dengan memberikan voucer belanja dan voucer makan senilai Rp 1,5 juta.

\"Kami ingin memanjakan pembeli perumahan kami dengan memberikan diskon uang muka dan  voucer belanja,\" terang marketing Pancanaka Property, Nasrudin disela-sela pameran yang mereka gelar di Bencoolen Mall atau yang dikenal dengan BIM.

Promo ini mereka berikan untuk pembelian semua tipe rumah yang mereka hadirkan di Pancanaka Green Garden.  Voucer belanja yang diberikan dibagi menjadi dua yaitu, Rp 1 juta untuk voucer belanja di Hypermart dan Matahari, Sedangkan sisanya sebesar Rp 500 ribu berupa voucer makan di Dine & Chat.

\"Promo seperti ini selalu kita berikan, untuk bulan depan kita belum tahu promo seperti apa yang akan diberikan,\" tambah Nasarudin. Namun ia mengingatkan untuk masyarakat Bengkulu yang ingin membeli rumah dengan menggunakan Kredit Perumahan Rakyat yang diberikan perbankan, agar tidak menunda-nunda niatnya.  Karena Bank Indonesia telah menetapkan mulai awal April ini, uang muka yang harus disetorkan pembeli minimal 30 persen dari harga jual rumah tersebut.

\"Saat ini uang muka yang kita berikan masih 20 persen dari harga rumah tersebut, sehingga bisa membantu masyarakat yang memiliki uang muka yang kecil namun ingin memiliki rumah,\" papar Nasrudin.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, saat ini Pancanaka Property sedang mengembangkan bisnis property di Kota Bengkulu dengan membangun perumahan real estate yang terletak di Jalan RE Martadinata Nomor 39 Kota Bengkulu.  Perumahan tersebut mereka beri nama Pancanaka Green Garden.

Untuk kualitas bangunan yang diberikan tidak perlu ragu lagi, karena Pancanaka property selalu mengutamakan kualitas setiap perumahan yang mereka bangun.  Selain itu Pancanaka juga merupakan perusahaan nasional yang sudah banyak membangun perumahan di kota-kota besar baik di pulau Jawa atau pun di luar pulau Jawa dan salah satunya adalah Bengkulu.

\"Perusahan kita merupakan perusahaan nasional yang telah berhasil mengembangkan property di beberapa kota besar di Indonesia. Jadi masyarakat Bengkulu tak perlu ragu lagi dengan kualitas yang kami berikan,\" papar Nasarudin.

Tipe-tipe rumah yang ditawarkan di Pancanaka Green Garden adalah, type 38, 48, 58, 70 dan Ruko dengan spesifikasi. Pondasinya menggunakan pasangan batu belah, strukturnya  menggunakan beton bertulang, dindingnya menggunakan bata diplester dan di cat, rangka atap menggunakan baja ringan, gentengnya menggunakan metal pasir, plafond menggunakan gypsum kusen dan daun jendela menggunakan kayu kamper, lantai keramik dapur menggunakan meja kramik dan kloset menggunakan kloset duduk.  Air menggunakan PAM dan listrik dengan daya 1300 watt.

\"Pancanaka Green Garden memiliki beberapa keunggulan diantaranya, kemudahan akses menuju fasilitas publik seperti tempat pendidikan, pusat perbelanjaan dan tempat layanan kesehatan, juga akan didapatkan sistem keamanan one gate system,\" pungkas Nasarudin. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: