Ini Tandanya Jika Kamu Diikuti Khodam Sunan Kalijogo

Ini Tandanya Jika Kamu Diikuti Khodam Sunan Kalijogo

mereka yang ditemani Khodam Sunan Kalijaga suka menyepi dan punya jiwa seni tinggi--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam weton jawa terdapat beberapa weton yang diyakini didampingi oleh khodam tertentu. Begitu pula beberapa weton ini, diyakini didampingi oleh khodam Sunan Kalijaga. Sebanyak 35 weton jawa yang ada, hanya beberapa weton jawa yang beruntung didampingi khodam Sunan Kalijaga, apa sajakah.

BACA JUGA:Ini Dia Potensi Masalah pada Pilpres dan Pemilu 2024 Mendatang Menurut KPI

Seperti halnya Sunan Kalijaga yang tidak cinta terhadap gemerlap duniawi namun rezekinya mengalir deras, begitu pula pemilik weton jawa berikut ini. Dalam masyarakat budaya jawa weton jawa dan primbon jawa merupakan hitungan-hitungan khusus yang dijadikan pedoman dalam kehidupan.

Di dalam Primbon Jawa terdapat weton jawa yang digunakan untuk meramal karakter asli, keberuntungan, dan kemampuan tersembunyi seseorang. Bukan tanpa alasan. Karena weton yang kelak akan diuraikan punya beberapa ciri yang sangat disayangi Khodam Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:CATAT! Kriteria Khusus KUR BRI 2023 Super Mikro, Begini Cara Pengajuannya Biar Lolos

Tanda pertama ialah mereka suka melaksanakan ibadah. Walau sebenarnya saat sebelum ditemani oleh Khodam punya Sunan Kalijaga, orang ini tidak rajin ibadahnya. Pertanda atau ciri-ciri seterusnya, orang itu sering mimpi dikunjungi orang dengan menggunakan baju adat Jawa kuno.

Khodam kerap berbentuk jadi seorang yang dahulu pernah dilayani atau ditemaninya. Dalam hal ini ialah bentuk Sunan Kalijaga. Jadi bentuknya berbeda dari umumnya Khodam yang tiba dalam mimpi. Disamping itu mereka yang ditemani Khodam Sunan Kalijaga suka menyepi dan punya jiwa seni tinggi. Ucapannya penuh arti dan bijak. Dalam pengertian etikanya baik.

 BACA JUGA:Ini Sejarah Berdirinya Google! Ulang Tahun ke-25 Tahun

Lebih jauh kembali, dapat mengobati penyakit.dak seperti kakek-kakek berjubah putih atau binatang yang dapatberbicara.Sosok lelaki kenakan pakaian tradisi Jawa itu saat memberi saran dalam mimpi selalu ditemani satu ekor harimau. 

Disamping itu mereka yang ditemani Khodam Sunan Kalijaga suka menyepi dan punya jiwa seni tinggi. Ucapannya penuh arti dan bijak. Dalam pengertian etikanya baik. Lebih jauh kembali,dapat mengobati penyakit.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: