Kabar Gembira! Beasiswa S1 ke Kanada 2024, Kuliah Gratis Hingga Lulus

Kabar Gembira! Beasiswa S1 ke Kanada 2024, Kuliah Gratis Hingga Lulus

Universitas Toronto juga menawarkan program beasiswa sarjana atau S1 yang sangat menarik bagi mahasiswa internasional yang bermimpi untuk melanjutkan studi mereka di salah satu institusi terkemuka ini.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Universitas Toronto, yang menduduki peringkat ke-21 dalam QS World University Rankings 2024 sebagai salah satu universitas terbaik di dunia, merupakan lembaga riset terkemuka di Kanada. Universitas ini menawarkan beragam program sarjana dengan 700 program yang tersebar dalam berbagai bidang ilmu, mulai dari Ilmu Sosial dan Humaniora, Ilmu Hayati, Ilmu Fisika dan Matematika, Manajemen dan Bisnis, Ilmu Komputer, Teknik, Kinesiologi, Pendidikan Jasmani, hingga Musik dan Arsitektur.

BACA JUGA:Divonis 4 Tahun Penjara, Oknum PNS Seluma Terdakwa Kasus Pungli Ajukan Banding

Namun, berita baiknya tidak berhenti di situ. Universitas Toronto juga menawarkan program beasiswa sarjana atau S1 yang sangat menarik bagi mahasiswa internasional yang bermimpi untuk melanjutkan studi mereka di salah satu institusi terkemuka ini.

Program beasiswa ini dikenal sebagai The Lester B. Pearson International Scholarship dan memberikan kesempatan emas kepada 37 siswa berprestasi dari berbagai negara, termasuk mereka yang telah menyelesaikan pendidikan menengah mereka di Kanada.

BACA JUGA:Biar Gak Nyesel! Hal Ini Wajib Dipertimbangkan Sebelum Membeli Tablet

Dengan manfaat yang mencakup biaya kuliah, biaya buku, serta dukungan tempat tinggal, beasiswa ini memiliki durasi yang luar biasa, yaitu selama 4 tahun. Mahasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa ini akan merasakan keringanan finansial yang signifikan selama perjalanan studi mereka di Universitas Toronto. Menyadur dari laman resmi University of Toronto, syarat-syarat untuk mendaftar ke beasiswa ini adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Hobi Menulis Artikel Dibayar Saldo DANA Gratis Rp350.000, Cobain Website Penghasil Uang ini

Pendaftar harus merupakan siswa internasional (non-Kanada) yang memerlukan izin belajar.

Pendaftar harus berada pada tahun terakhir sekolah menengah atau sudah lulus paling lambat Juni 2023.

Pendaftar harus memulai studi di Universitas Toronto pada bulan September 2024.

Manfaat beasiswa ini mencakup biaya kuliah, biaya buku, serta dukungan tempat tinggal, dan beasiswa ini akan diberikan selama 4 tahun. Proses aplikasi melibatkan langkah-langkah sebagai berikut:

BACA JUGA:Asmara dan Cua Moncer! 3 Shio Wanita Ini Diberkahi Dewata

Pendaftar harus mendapatkan rekomendasi dari sekolah.

Pendaftar harus mendaftar untuk berkuliah di Universitas Toronto dan memulai studi pada bulan September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: