Mandi di Sungai, Pelajar SD di Kaur Tenggelam

Mandi di Sungai, Pelajar SD di Kaur Tenggelam

Jenazah korban saat dibawa ke rumah duka di Desa Babatan Kecamatan Tetap, Selasa (26/9/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pelajar SD bernama Aulia (12) warga Desa Babat Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, dinyatakan meninggal dunia pasca tenggelam saat mandi di Sungai Muara Tetap, Selasa (26/9/2023).

Data terhimpun BE, peristiwa tragis dialami pelajar SD itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB di Sungai Muara Tetap Desa Babat Kecamatan Tetap.

Kejadian itu bermula dari korban selepas pulang dari sekolah pulang kerumahnya dan hanya mengganti pakaian, lalu korban langsung bermain dan berenang bersama dengan teman korban di aliran Sungai Muara Tetap.

Nah saat tengah berenang tiba-tiba teman korban terkejut melihat korban  pada saat itu tidak kunjung keluar dari aliran air sehingga teman korban meminta bantuan kepada masyarakat desa setempat untuk dilakukan upaya penyelamatan.

BACA JUGA:Simpan 3 Paket Sabu, 2 Warga Kaur Diamankan

Setelah dilakukan pencarian oleh masyarakat akhirnya korban ditemukan dan berhasil dibawa keluar dari aliran sungai tersebut, namun setelah dilakukan pemeriksaan didapati bahwa korban telah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Babat.

Sementara itu, Kapolres Kaur Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK MIK MSi melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Korban ini tinggal bersamengan nenek nya di Desa Babat  dan orangtua korban bekerja di Kota Bengkulu. Untuk korban belum dimakamkan dan masih menunggu orang tuanya," jelas Kapolsek.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: