Weton Anak Ini Sejak Lahir Nasibnya Mulus Seperti Jalan Tol

Weton Anak Ini Sejak Lahir Nasibnya Mulus Seperti Jalan Tol

Anak kelahiran ini mereka baik menjadi pendengar dan pemberi saran yang baik. Sehingga bisa menjadi pencerah bagi banyak orang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain karena lingkungan, pengaruh perilaku dan nasib anak sudah tergambar sejak lahir. Hal ini bisa dibaca melalui tanggal lahir, yang berupa weton lahirnya. weton lahir merupakan hari lahir anak, kenapa berpengaruh pada nasib anak itu kelak kemudian hari. Karena unsur unsur alam yang terjadi pada saat anak itu lahir. Juga unsur unsur yang tak kasat mata yang menyertainya.

Beberapa weton yang bagus yang dimiliki anak yang mempengaruhi sejak lahir hingga dewasa yang bagus diantaranya adalah:

BACA JUGA:Hutang dan Rezeki Sempit Teratasi, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan 2 Surah ini

1. Jumlah neptu 12

Jumlah neptu 12 yaitu  Senin Kliwon, , Minggu Pon, Kamis Legi.Rabu Legi, dan Selasa pahing. Pada kelahiran anak weton itu memiliki watak sebar kanugrahan dimana suka menebarkan kedamaian pada orang lain. Memiliki sifat yang suka mengalah dan tidak senang memperpanjang masalah. Itu sebabnya mereka selayaknya kembang. Menyejukkan yang disukai banyak orang, mudah dalam mengasihi.

BACA JUGA:Uang Gratis Tambahan Belanja Rp95.000, Klaim Link DANA Kaget Hari ini Langsung Cair ke Dompet Digital

2. Jumlah neptu 13

Jumlah neptu 13 anak yang punya nasib bagus sejak lahir yaitu weton dengan neptu 13. Pemilik neptu ini adalah weton Minggu Kliwon, Sening Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon dan Sabtu Wage, mereka beruntung. Anak  kelahiran pada Neptu weton itu memiliki watak sorote sengrenge. Dimana mereka memiliki pesona yang memancar seperti matahari pagi. Auranya membuat banyak orang menyukai mereka. Selain itu, mereka juga senang membantu sesama, sehingga mudah disukai.

3. Jumlah neptu 14

Anak kelahiran ini mereka baik menjadi pendengar dan pemberi saran yang baik. Sehingga bisa menjadi pencerah bagi banyak orang. Dan dianggap mereka merupakan penunjuk jalan bagi teman-temannya yang dalam masalah besar. Orang nya juga dikenal cerdas dan mudah bergaul.

BACA JUGA:Klaim Rp70.000 Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Penghasil Uang Octopus Friends Bubble Shooter

4. Jumlah neptu 16

Anak kelahiran weton yang punya nasib baik yaitu yang memiliki neptu berjumlah 16 yaitu, Rabu Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon ini yang paling beruntung dibandingkan sebelumnya. Anak anak ini memiliki watak suburing jagat yang senang mengayomi dan membaur dengan sesama. Kemudian mereka juga termasuk mudah diatur karena memiliki hati yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Tetapi jangan buat dia marah, karena jika sedang marah, pribadi ini bisa berubah menjadi sangat menyeramkan. Kepribadian positif mereka di atas, pada suatu titik mereka akan mudah disukai orang-orang dan akan sukses di kehidupan mendatang.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: