Mau Rezeki Lancar? Usir Susah dan Sialmu dengan Cara Ini

Mau Rezeki Lancar? Usir Susah dan Sialmu dengan Cara Ini

Waktu setelah salat subuh adalah waktu dibagikannya rezeki maka selepas salat subuh sebaiknya tidak tidur tapi gunakan untuk mengejar rezeki dari Allah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Semua orang pasti memimpikan kehidupan yang sukses terjamin. Ada banyak cara dilakukan untuk meraih sukses. Namun, dari banyak orang yang sukses adalah melalui jalur langit. Apa itu jalur langit yang orang lakukan untuk meraih sukses? Inilah 6 jalur langit yang bisa dilakukan orang untuk meraih sukses.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas, Amalkan 3 Amalan Wali ini, Mbah Moen: Lakukan di Waktu Subuh

1. Salat Tepat Waktu

Salat merupakan tiang agama. Salat tepat waktu merupakan wujud kedislipinan dalam menjalankan perintah Allah. Kedisiplinan dalam salat bergandengan erat dengan kesuksesan. Maka dari itu jalankan salat tepat waktu. Begitu dengar azan langsung tinggalin semua aktivitas dunia. 

BACA JUGA:Cara Langganan Spotify Premium Lewat Aplikasi DANA, Begini Langkah Praktisnya

2. Gak pernah tinggalin salat tahajud

Salat tahajud adalah salat yang dilakukan pada waktu malam hari. Salat tahajud ini minimal dilakukan sebanyak 2 rakaat. Waktu terbaik adalah sepertiga malam yang terakhir. Di waktu-waktu tersebut merupakan waktu yang paling dekat dengan Allah. Suasana malam juga mendukung untuk bermunajat kepada Allah.

3. Salat dhuha 4 rakaat tiap pagi.

Salat dhuha merupakan salat yang dilaksanakan di waktu pagi ketika matahari sudah mulai naik. Salat duha bisa dilaksanakan sebanyak 2 rakaat, 4 rakaat, 6 rakaat dan seterusnya paling banyak 12 rakaat.

BACA JUGA:Hutang dan Rezeki Sempit Teratasi, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan 2 Surah ini

4. Tidak tidur selepas subuh.

Waktu setelah salat subuh adalah waktu dibagikannya rezeki maka selepas salat subuh sebaiknya tidak tidur tapi gunakan untuk mengejar rezeki dari Allah.

5. Membaca Dzikir Hasbunallah wa nikmal wakil nikmal maula wa nikman nasir.

Saat tengah memiliki hajat ada baiknya sebelum tidur bayangin apa semua yang diinginkan abis itu baca dzikir “Hasbunallah wa nikmal wakil nikmal maula wanikman nasir” ribuan hajat insyaallah akan dikabulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: