Hutang dan Rezeki Sempit Teratasi, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan 2 Surah ini

Hutang dan Rezeki Sempit Teratasi, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan 2 Surah   ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Ustadz Adi Hidayat, daripada berputus asa ketika menghadapi kesulitan, Anda dapat mencoba mengamalkan dua surah pendek berikut ini.

Dengan mengamalkan dua surah ini, diharapkan Insya Allah Anda akan segera mendapatkan kemudahan, termasuk dalam penyelesaian masalah hutang dan peningkatan rezeki.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan dalam salah satu ceramahnya bahwa dengan rutin mengamalkan kedua surah ini, dapat membantu seseorang yang sedang mengalami kesulitan.

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Gunakan Kalimat Seperti ini

BACA JUGA:Agar Hidup Berkah dan Nyaman, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan ini 5 Menit Sebelum Subuh

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Adi Hidayat Official.

"Amalkan dua surah dalam Al-Qur’an ini, dimana Allah SWT menjanjikan akan muncul kemudahan setelah kesulitan terjadi," sampai Ustadz Adi Hidayat.

Sepertinya setiap manusia tidak terhindar dari menghadapi kesulitan dalam hidup, dan masalah yang dihadapi dapat berbeda-beda.

Oleh karena itu, keinginan setiap orang adalah memiliki kehidupan yang tenang dan selalu mendapatkan kemudahan, termasuk kelancaran rezeki.

Selain melakukan ikhtiar dan usaha-usaha lainnya, mengamalkan dua surah pendek yang disarankan oleh Ustadz Adi Hidayat tidak ada salahnya. 

Karena dengan membaca dan memahai setiap surah yang ada di dalam Al Qur'an akan menjadi ibada dengan ganjaran pahala dari Allah SWT.

Selain itu, degan mempelajari dan memahami Al Qur'an, perasaan kita akan menjadi tenang karena isi dari Al Qur'an adalah kebenara yang diungkapkan langsung oleh Allah SWT.

Saat kita tengah menghadapi kesulitan dalam hidup, Ustadz Adi Hidayat menyarankan kita untuk mengamalkan dua surah pendek dalam Al Qur'an.

Dimana menurut Ustadz Adi Hidayat, dua surah pendek tersebut bisa menjadi solusi agar kita diberi kemudahan dalam menghadapi kesulitan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: