Ayah dan Anak Neptu Pasaran Ini Sering Tidak Akur Gara-gara Weton

 Ayah dan Anak Neptu Pasaran Ini Sering Tidak Akur Gara-gara Weton

jika watak ayahnya keras dan menurun ke anaknya. Jadi mereka berdua sama-sama keras, dan perselisihan antara keduanya sering terjadi--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kita sering lihat, ayah dan anak semasa anak masih kecil, mempunyai hubungan yang sangat dekat. Tetapi seiring perjalanan waktu anak laki laki yang mulai tumbuh semakin besar. Akan semakin kurang akrab dengan ayahnya. Hal ini sangat wajar jika mereka hanya terlihat kurang dekat tetapi tidak ada konflik antara keduanya. anak laki laki biasanya adalah cerminan dari ayahnya. Sehingga sifat dan perangainya kurang lebih sama dengan ayahnya.

BACA JUGA:Ini Dia Shio yang Terjerat Hutang dan Kurang Bahagia di Tahun 2023

Hal ini akan bermasalah jika watak ayahnya keras dan menurun ke anaknya. Jadi mereka berdua sama-sama keras, dan perselisihan antara keduanya sering terjadi.Sebaiknya jika hal ini terjadi peran seorang perempuan dalam keluarga sangat dibutuhkan. Iya benar anda sebagai ibu dari anak anda dan istri dari suami anda. Anda dapat dan harus berperan sebagai juru damai diantara keduanya.

 BACA JUGA:Saluran di WhatsApp Menggangu Anda, Begini Cara Menyembunyikannya Tanpa Harus Menghapusnya

Dengan cara ajak bicara suami apa yang dia inginkan dari anaknya. Dan juga sebaliknya ajak bicara anak laki lakianda, apa yang diinginkan dari ayahnya. Dari sini anda bisa menarik kesimpulan apa yang sebaiknya dilakukan oleh anak dan suami anda. Lalu sampai kan dengan baik dan lemah lembut agar mereka mengerti.

Selain itu hal yang terhitung juga penting, mintakan doa pada tuhan, agar melembutkan hati kedua orang yang kamu sayangi. Dan akan lebih baik lagi jika pada hari lahir anak anda anda puasa sunnah. Misal anak anda lahir hari Selasa berarti tiap Selasa anda puasa, niat lillahita'ala agar dikabulkan doanya.

BACA JUGA:Penetapan Penjabat Walikota Didemo, Teuku: Tentu Itu dari Kelompok yang Tidak Terpilih

Yang berikutnya pada pasaran lahir suami anda yaitu Legi anda puasa. Sama niatnya lillahita'ala agar dikabulkan doanya, jika anda konsisten melakukan ini. Semoga tuhan yang maha esa menjadikan keluarga anda tenteram damai sejahtera, tidak kurang satu apapun.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: