Ramadiandri Resmi Jabat Ketua PC GP Ansor Bengkulu Utara

Ramadiandri Resmi Jabat Ketua PC GP Ansor Bengkulu Utara

Pelaksanaan Konferensi Cabang Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Bengkulu Utara (BU) secara aklamasi menetapkan Ramadiandri, SIKom, MIKom sebagai Ketua PC GP Ansor BU masa khidmat 2023-2027, pada Minggu (24/9)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Pelaksanaan Konferensi Cabang Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Bengkulu Utara (BU) secara aklamasi  menetapkan Ramadiandri, SIKom, MIKom sebagai Ketua PC GP Ansor BU masa khidmat 2023-2027, pada Minggu (24/9).

BENGKULUEKSPRESS.COM - Konferensi Cabang Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Bengkulu Utara (BU) secara aklamasi  menetapkan Ramadiandri, S.I.Kom., M.I.Kom sebagai Ketua PC GP Ansor BU masa khidmat 2023-2027, pada Minggu (24/9).

Terpilihnya Ramadiandri secara aklamasi tersebut setelah lebih dari 50 persen PAC GP Ansor menyatakan dan memberikan dukungan penuh terhadap pria yang merupakan anggota KPU Kabupaten BU selama 2 periode yakni 2013-2018 dan 2018-2023 ini. 

Dengan terpilihnya Ramadiandri sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten BU  ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap tumbuh kembang GP Ansor sebagai badan otonom Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten BU. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Ini 5 Nama Komisioner KPU Kaur Periode 2023-2028

Untuk diketahui, sebelumnya Ramadiandri memang dikenal sebagai kader GP Ansor dan sudah memberikan peran terhadap tumbuh kembang GP Ansor di Kabupaten BU. Bahkan ia mulai bergabung di organisasi pemuda NU ini sejak masih menjadi santri di Pondok Pesantren Riyadlus Shorfi Walmantiq Babakan Jamanis, Pangandaran, Jawa Barat pada tahun 1999 lalu. 

Setelah memutuskan kuliah dan bekerja di Provinsi Bengkulu, dia kemudian aktif dan bergabung di bawah komando Pimpinan Wilayah GP Ansor Bengkulu. Ramadiandri pun sempat berkarir di media cetak sebagai wartawan di Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress dan di Surat Kabar Harian Radar Utara sebagai pimpinan redaksi. Namun pada tahun 2013 Ramadiandri memutuskan untuk memilih berkarir sebagai penyelenggara Pemilu yakni Anggota KPU Kabupaten BU hingga tahun 2023. 

Dalam kesempatan tersebut saat ditanya terkait terpilihnya dirinya sebagai Ketua PC GP Ansor Bengkulu Utara, Ramadiandri mengungkapkan, menjadi bagian dari organisasi pemuda Nahdlatul Ulama adalah kebanggaan baginya.

BACA JUGA:Tarekat Sebagai Senjata Pemberantasan Korupsi

Atas terpilihnya dirinya sebagai ketua PC GP Ansor BU ia pun berharap  dan memohon doa terutama kepada semua kader agar solid dan bersama-sama menjalankan roda organisasi dengan penuh semangat serta satu komando. 

"Semoga saya dan semua kader GP Ansor di Kabupaten BU bisa memberikan manfaat bagi umat, mohon doanya. Satu Komando, maju satu barisan," ujar Ramadiandri.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: