Rumdin Tetap Dibanggun Lokasi Sama

Rumdin Tetap Dibanggun Lokasi Sama

TAIS, BE- Pasca  terbakarnya rumah dinas Bupati Seluma di komplek Ampar Gading pada Sabtu bulan lalu, Pemerintah  kabupaten seluma kembali merencanakan pembangunan dengan  masih ditempatkan di lokasi lama yakni di dekat Gedung Daerah. Hanya saja, posisinya yang akan dirubah dan tidak sama seperti semula sehingga lokasi lama ini dapat dijadikan sebagai kawasan parkir sejumlah tamu nantiknya.

“Pemerintah kabupaten telah menggarkan senilai Rp 3 Millar untuk pembangunan kembali. Hanya saja, posisinya yang akan dirubah dan tidak sama seperti semula,”terang Bupati Seluma H Bundra jaya SH MH kepada BE kemarin.

Dijelaskan jika untuk lokasi yang lama di rencanakan akan di datarkan dan nantiknya akan dijadikan sebagai lokasi parkir. Sedangkan secara rinci bentuk dan arsitektur bentuknya sejauh ini belum bisa di pastikan melainkan nantiknya akan menggunakan jasa arsitektur. Meskipun demikan, hingga saat ini bupati sendiri masih menempati rumah kediaman Wakil bupati yang sangat layak untuk di pergunakan.

“Untuk saat ini saya masih menempati rumah dinas Wakil bupati yang telah saya tempati. Secepatnya akan di tindak lanjuti  untuk pembangunan rumah dinas bupati  tersebut,”bebernya.

Tegaskan Bupati, Kepada seluruh SKPD untuk dapat selalu untuk melakukan penjagaan pada seluruh aset daerah, baik itu kediaman dinas maupun rumah kediaman setiap SKPD yang menempati rumah dinas yang telah di sediakan. Karena penjagaan dilakukan untuk menjaga asset yang ada seperti kantor dan perlengkapannya.

“Sampai saat ini masih dijaga karena memang asset daerah harus dijaga bersma-sama,” tegas Bupati Seluma. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: