Ngeri! Menurut Primbon, Jin serta Makhluk Halus Takut Sama 6 Weton Ini

Ngeri! Menurut Primbon, Jin serta Makhluk Halus Takut Sama 6 Weton Ini

Orang yang lahir pada Selasa Legi memiliki kepribadian yang kuat. Mereka tidak suka dihalangi dan cenderung tidak mau mengalah. Mereka juga memiliki dorongan untuk berkuasa dan sering haus akan pengakuan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Tak disangka ternyata sangat angker. Jin serta makhluk halus takut sama 6 seton ini sesuai ramalan primbon jawa. Bulan September adalah bulan yang istimewa karena merupakan bulan kesembilan dalam tahun kalender.

Dalam tradisi primbon Jawa, bulan ini dianggap membawa keberuntungan khusus yang dapat memengaruhi kehidupan seseorang, termasuk keharmonisan keluarga dan potensi kekayaan. Dalam artikel ini, kita akan membahas 6 weton beruntung yang dapat memberikan berbagai aspek positif dalam hidup Anda selama bulan September.

BACA JUGA:Cuan Lagi Nih, Cobain Happy Wifi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200.000, Buktikan.!!

1. Selasa Pon

Jumlah Neptu

Pancasuda: Selasa (3) + Pon (7) = 10

Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Pon (7) = 10

Kamarokam: Selasa (5) + Pon (4) = 9

Orang yang lahir pada Selasa Pon cenderung menyukai kemewahan. Mereka memiliki kecenderungan untuk berfoya-foya tergantung pada kondisi finansial mereka. Meskipun terkadang tampak tertutup, mereka bisa menjadi setia dan murah hati kepada orang-orang yang mereka anggap layak. Namun, mereka cenderung cemburu dalam hubungan mereka.

BACA JUGA:Cocok untuk Diet, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum ini di Pagi Hari, Efeknya Kenyang Sampai Siang

2. Rabu Pon

Jumlah Neptu

Pancasuda: Rabu (6) + Pon (7) = 13

Saptawara & Pancawara: Rabu (7) + Pon (7) = 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: