Doa Meminta Rezeki dan Keberkahan, Amalkan Doa-doa Berikut Setiap Hari

Doa Meminta Rezeki dan Keberkahan, Amalkan Doa-doa Berikut Setiap Hari

ilustrasi Berdoa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ada pernyataan yang menyatakan bahwa menikah atau memiliki anak dapat membuka pintu rezeki seseorang.

Meskipun demikian, sebenarnya setiap individu telah diberikan rezeki oleh Allah SWT.

Meskipun ada yang dapat merasakannya secara langsung, ada juga yang perlu berdoa dan memohon kepada Allah SWT. untuk mendapatkan tambahan rezeki.

BACA JUGA:Agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Amalkan Amalan Doa Pembuka Rezeki Berikut

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Sampai ke Langit, Syekh Ali Jaber Sampaikan Waktu Terbaiknya

Rezeki tidak hanya terbatas pada hal-hal materi. Rezeki juga mencakup aspek-aspek lain seperti keluarga yang saleh, kesehatan yang baik, persahabatan yang hangat, dan banyak lagi.

Rezeki adalah segala hal yang bermanfaat dan digunakan untuk menjaga kelangsungan hidup. Membaca doa untuk meminta rezeki adalah bentuk pengakuan bahwa manusia bergantung pada Allah SWT.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah amalan doa yang bisa kita panjatkan setiap hari untuk meminta rezeki dan keberkahan

1. Doa Memohon Rezeki yang Halal

"Alloohumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghoiri ta’abin wa laa masyaqqotin wa laa dhoirin innaka ‘alaa kulli syai-in qodiir,".

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesunggunya Engkau berkuasa atas segala sesuatu,".

BACA JUGA:Selain Rezeki Lancar, Kita Akan Menjadi Kekasih Allah, Gus Baha: Amalkan Doa ini 3 Kali Sehari

BACA JUGA:Agar Rezeki dan Usaha Lancar, Amalkan Doa-doa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: