Bosan Miskin? 10 Mimpi Ini Konon Pertanda Kamu Akan Jadi Orang Kaya

Bosan Miskin? 10 Mimpi Ini Konon Pertanda Kamu Akan Jadi Orang Kaya

Dalam Primbon Jawa khususnya, mimpi seorang selalu dikaitkan dengan sesuatu yang akan terjadi.--

Mimpi menggunakan pakaian kotor atau jelek diartikan sebagai pertanda bahwa kita akan memperoleh rezeki, meskipun rezeki tersebut mungkin bukan dalam bentuk materi semata. Ini bisa mencakup perasaan bahagia atau kabar baik.

BACA JUGA:Siapkan Handphone dan Login, Saldo DANA Kaget Gratis Rp100.000 Otomatis Cair ke Dompet Digital, Yuk Cobain

6. Mimpi Berenang di Sungai atau Laut

Mimpi berenang di sungai atau laut menandakan bahwa kita akan mencapai tujuan kita, terutama dalam hal cita-cita yang belum terwujud. Bagi wirausahawan, ini juga bisa mengindikasikan rezeki yang tidak terduga.

7. Mimpi Minum Air

Mimpi minum air diartikan sebagai pertanda bahwa kita akan mendapatkan keberuntungan dalam hal materi atau uang. Ini juga bisa berarti harapan kita akan cepat terwujud.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-24 di Sepak Bola Asian Games 2023

8. Mimpi Melihat Badan Sendiri Terkena Sinar Matahari atau Rembulan

Mimpi seperti ini diartikan sebagai pertanda bahwa kita akan menjadi kaya raya. Namun, pertanda ini mungkin butuh waktu untuk terwujud.

9. Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Mimpi melihat rumah terbakar dianggap sebagai pertanda banyak rezeki.Ini adalah mimpi yang menggembirakan yang dapat menandakan datangnya rezeki yang besar.

 BACA JUGA:Dukung Mobilitas Berkelanjutan, Mobil Listrik Terlaris Wuling Air ev Punya 3 Varian

10. Mimpi Melihat Sungai Banjir

Melihat sungai banjir dalam mimpi mengindikasikan bahwa kita akan memperoleh rezeki yang melimpah. Ini dapat mencakup rezeki dalam bentuk materi atau kabar baik tentang warisan atau hal-hal yang tiba-tiba menguntungkan. Penting dipahami bahwa mimpi-mimpi ini dapat dianggap sebagai pertanda positif, namun yang perlu diingat bahwa hasilnya tidak selalu instan. Kita tetap harus bekerja keras dan berusaha untuk mewujudkan pertanda-pertanda tersebut menjadi kenyataan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: