Akrab dengan Kekayaan, 6 Weton Ini Paling Beruntung Menurut Primbon

Akrab dengan Kekayaan, 6 Weton Ini Paling Beruntung Menurut Primbon

Bukan hanya dari segi harta, pemilik weton ini Juga sangat beruntung di segi kesehatan dan rumah tangga yang adem ayem.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Diantara semua weton yang ada, menurut ramalan primbon ada weton yang sangat beruntung dibanding lainnya Kemiskinan seolah ogah dekat-dekat dengannya dan solah olah kekayaan selalu berusaha mengakrapinya. 

Ketika menjalankan usaha yang kelihatan susah bagi dia akan sangat mudah untuk menjalankannya Apapun usaha yang dijalankannya begitu lancar dan menghasilkan Kekayaan yang berlimpah. Berikut ini 6 weton yang sangat beruntung itu.

BACA JUGA:Yuk Klaim DANA Kaget Hari ini, Ambil Uang Gratis Rp75.000 Langsung Masuk Dompet Digital, Siapkan HP Kamu

1. Selasa Pon

Pemilik weton ini seperti sudah di ditempatkan di dalam jalan menuju kejayaan dan kekayaan. Dalam primbon ada perhitungan orang-orang yang lahir dengan weton ini sangat pintar mencari rezeki. Itu dikarenakan kepintarannya mencari peluang, kalaupun peluang tidak ada dia sangat pintar membuka peluang sendiri.

2. Rabu Pahing

Karakter pemilik weton Rabu Pahing ini adalah orang yang sangat mudah bersimpati kepada orang lain hatinya Tulus dan tidak bisa berbasa-basi. Berpengetahuan luas dan tegas, Weton ini sangat disukai teman-temannya untuk dijadikan tempat curhat ataupun tempat berkonsultasi, karena pergaulan dan wawasan yang luas ketika membuka usaha. Perhitungannya sangat matang sehingga usahanya yang dijalankan selalu lancar minim hambatan dan mendapatkan kesuksesan dengan mudah.

BACA JUGA:Cara Uang Haram Menjadi Halal, Begini Langkahnya Kata Gus Baha

3. Rabu Pon

Orang-orang yang lahir pada weton Rabu Pon ini menurut primbon Jawa akan selalu menjadi orang kaya. Karena usaha dan ketelitian dan ketekunannya. memiliki faktor keberuntungan yang besar dalam hidupnya sehingga kesuksesan mudah didapat nya.

4. Kamis Legi

Pemilik weton Kamis Legi ini memiliki sifat yang supel dan tidak membeda-bedakan teman-temannya berdasarkan kemampuan ekonomi atau lain-lainnya. Weton Kamis Legi ini biasanya orangnya cerdas, hal ini membuat dia mudah masuk ke dalam lingkungan berkelas. Dan membuat segala usahanya sangat mudah karena begitu banyak dukungan dari teman-temannya dari kalangan orang-orang yang sukses. Sudah barang tentu  karenanya weton ini ditakdirkan tidak pernah kekurangan uang dan malah makin bertambah karena kebiasaan nya. Yang suka membantu orang lain.

BACA JUGA:Siapkan Handphone dan Login, Saldo DANA Kaget Gratis Rp100.000 Otomatis Cair ke Dompet Digital, Yuk Cobain

5. Sabtu pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: