Ditempel Khodam Mbah Semar, 5 Weton Ini Usahanya Lancar Jaya

Ditempel Khodam Mbah Semar, 5 Weton Ini Usahanya Lancar Jaya

Sebagian orang dengan weton Rabu Legi dipercaya dapat mendatangkan rezeki, --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Guna melakukan usaha biasanya tidak semua orang bisa langsung sukses. Karena peruntungan dan kondisi alam juga mempengaruhi. Kesuksesan pemikik weton ini bisa dikatakan sangat bisa diandalkan untuk melakukan apapun, karena dinaungi khodam mbah Semar apapun yang dilakukannya akan lancar jaya.

Keistimewaan dalam usaha atau aura penglaris yang dibawa sejak lahir adalah hal tidak semua orang miliki,menurut Primbon Jawa ada beberapa weton yang aberuntung mempunyai aura pengkaris alami yang didapatkanya sejak lahir.

BACA JUGA:Hanya 4 Langkah, Transfer Saldo DANA ke Semua Bank Gratis Biaya Admin

Ada 5 weton yang sangat beruntung usntuk aura penglaris bawaan. Apakah anda salah satunya? Sebagian orang menurut Primbon Jawa memiliki keistimewaan menjadi penglaris rezeki bagi usaha bagi dirinya sendiri dan orang lain di toko atau warung atau bahkan bisnis usaha yang lain. Yuk simak artikel ini agar kamu bisa mempertajam aura penglarismu dan bisa lebih cepat sukses dalam usaha.

Pemilik weton tersebut adalah:

1. Weton Jumat Kliwown

Weton Jumat Kliwon berada di bawah naungan Tunggak semi yang memiliki arti, rezekinya akan selalu mengalir di dalam kehidupan mereka. Orang-orang dengan weton Jumat Kliwon lahir sebagai pemegang Cakra Atsina Bumi dan Cakra Mahkota Langit. Sebagian besar orang-orang dengan weton Jumat Kliwon dianggap sebagai orang yang memiliki ilmu spiritual. Selain itu, mereka memiliki aura rezeki yang dapat mempengaruhi lingkungan di sekitar mereka. Dari sinilah orang zaman dahulu menganggap bahwa weton Jumat Kliwon memiliki aura penglaris alami. Muncul karena pembawaan lahirnya.

BACA JUGA:Mau Dapat Uang Gratis Rp200.000? Klaim Saldo DANA dengan Aplikasi ini, Auto Cair ke Dompet Digital

2. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing berada di bawah naungan Tunggak semi, rezeki mereka akan selalu mengalir. Orang-orang weton Rabu Pahing, lahir sebagai pemegang Cakra jantung bumi dan Cakra jantung langit Berpotensi sebagai penebar rezeki pada orang di sekitarnya. Aura positif dari orang-orang weton Rabu Pahing, mampu mendatangkan rezeki, sosok orang yang memiliki wadah ilmu yang sangat besar.

BACA JUGA:Wujudkan 10 Mimpimu Jadi Nyata Bersama DANA Goals

3. Selasa Pon

Dalam Primbon Jawa orang-orang dengan weton Selasa Pon disebut sebagai Aras pepet lakune pandhita sakti. Orang-orang yang lahir di Selasa Pon juga disebut sebagai Sanggar Waringin yang memiliki arti memiliki jiwa yang teduh dan pengayom. Aura positif dalam diri weton Selasa Pon dapat menarik atau mendatangkan rezeki yang mana dapat mempengaruhi lingkungan. Dari sifat pembawaan lahir weton ini orang-orang Selasa Pon juga dianggap memiliki aura penglaris alami.

4. Rabu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: