Mau Cuan Mengalir Deras Tanpa Henti? Begini Cara Menentukan Arah Usahamu?

Mau Cuan Mengalir Deras Tanpa Henti? Begini Cara Menentukan Arah Usahamu?

Toko/Kantor dengan arah Utara ini identik dengan keberuntungan karir, bisnis, dan keberuntungan lainnya. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tentukan Arah usahamu agar dapat cuan dan hoki bisnismu. Karena arah menentukan peruntungan bisnis. Lokasi bisnis yang tepat diharapkan dapat memenuhi harapan pengusaha untuk menarik konsumen dalam rangka mendapatkan keuntungan dan sebaliknya apabila terdapat kesalahan dalam pemilihan lokasi akan menghambat kinerja bisnis dan secara otomatis keuntungan maksimal tidak akan dapat dirasakan oleh pengusaha tersebut.

BACA JUGA:Mau Dapat Uang Gratis Rp200.000? Klaim Saldo DANA dengan Aplikasi ini, Auto Cair ke Dompet Digital

Namun, jika salah dalam menentukan lokasi usaha, hal tersebut justru akan memberikan dampak yang negatif seperti rendahnya daya jual produk, menurunnya pendapatan usaha, bahkan yang lebih parah usaha tersebut bisa mengalami kegagalan.

Pada saat memutuskan arah dan posisi hadap toko/kantor anda, terlebih dahulu harus mempertimbangkan efek yang akan dihasilkan. Arah dan posisi toko/kantor anda dapat berpengaruh pada keberuntungan dan keseimbangan hidup dalam Feng Shui.

BACA JUGA:Wujudkan 10 Mimpimu Jadi Nyata Bersama DANA Goals

Dalam ilmu Feng Shui ada delapan atribut atau arah mata angin yang apabila dicapai dalam keadaan seimbang akan menghasilkan keberuntungan. Secara umum, arah yang baik untuk tempat usaha menurut fengsui adalah menghadap ke utara atau selatan. Berikut ini arti keberuntungan arah dan posisi hadap toko/kantor berdasarkan Feng Shui.

1. Arah Timur

Jika toko/kantor menghadap Timur berarti menunjukkan keberuntungan dalam bidang kesehatan. Keberuntungan pertumbuhan ini dapat berfungsi sebagai akumulator. Anda dapat membuka toko/kantor yang menjual alat-alat kesehatan, apotek, herbal, jasa terapi. Yang terpenting unsur arah Timur berkaitan dengan kesehatan.

2. Arah Tenggara

Toko/Kantor yang menghadap Tenggara mengidentikkan dengan sebuah kekayaan. Toko/Kantor yang arahnya ke Tenggara mengartikan keseimbangan kekayaan yang terus bertambah. Bidang perdagangan untuk toko/kantor yang menghadap ke Tenggara ini cukup universal. Mungkin, anda layak mempertimbangkan bidang usaha.

BACA JUGA:Saldo Shopee Paylater Berlimpah Tapi Tidak Bisa Dipakai, Ini Alasannya

3. Arah Selatan

Toko/Kantor yang menghadap Selatan ini diidentikkan dengan keberuntungan popularitas, penghargaan, tidak tercela, pengakuan, dan kekuasaan. Artinya, toko/kantor menghadap Selatan memiliki potensi untuk berjualan jasa. Anda dapat mempertimbangkan untuk memperdagangkan jasa dibidang hukum atau konsultan.

4. Arah Barat Daya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: