MbakSoe Indonesia, Primadona Baru Pencinta Kuliner Bengkulu

MbakSoe Indonesia, Primadona Baru Pencinta Kuliner Bengkulu

Bakso olahan dari Mbaksoe Indonesia kini hadir di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bakso adalah satu makanan favorit yang disukai masyarakat Indonesia dari semua kalangan.  Seperti di Kota Bengkulu, kini telah hadir gerai bakso terbaru yang menarik dan pastinya menggugah selera.

Mbaksoe Indonesia, kuliner perbaksoan ini   tengah menjadi pusat perhatian bagi pencinta bakso.  Letaknya strategis di pusat kota, tepatnya di Jalan Veteran, Kelurahan Nusa Indah, Kota Bengkulu.

Bakso olahan Mbaksoe Indonesia ini menggunakan bahan-bahan pilihan dengan kualitas yang baik dan halal.

Sudarsih selaku owner Mbaksoe Indonesia mengatakan, pihaknya menghadirkan menu-menu olahan bakso dengan berbagai varian.

Tak hanya itu, Mbaksoe Indonesia juga menghadirkan sederet minuman yang pastinya cocok menemani santapan bakso.

BACA JUGA:BANGGA! Rawon Jadi Sup Paling Istimewa di Dunia

"Mbaksoe Indonesia tersedia beragam menu seperti, bakso mercon, bakso tetelan puas, bakso beranak, bakso paketan dan tidak hanya bakso kita menjual mie ayam, semuanya menggunakan bahan pilihan dan terbaik. Tidak hanya menu-menu makanan terdapat juga berbagai varian  minuman dengan harga yang pastinya terjangkau,” ujar Sudarsih, Selasa (19/9/2023).

Faktor kunci yang menjadikan Mbaksoe Indonesia yang kini menjadi primadona bagi pencinta kuliner yaitu selain kualitas, rasanya yang menggoda, variasi menu yang beragam, dan harganya yang terjangkau.

Serta pelayanannya pun ramah dan kebersihannya yang selalu terjaga, sehingga pelanggan merasa puas, aman dan ingin terus menikmati kenikmatan yang disajikan Mbaksoe Indonesia.

BACA JUGA:Asal Usul Gudeg: Makanan Legendaris Jogja yang Menggoda Selera

Sudarsih  menambahkan,  selain di Kota Bengkulu, Mbaksoe Indonesia sebelumnya telah hadir di beberapa kota di Indonesia. 

"Brand mbaksoe indonesia ini sudah ada di berbagai kota seperti di Jakarta, Pekan baru, Ciputat, dan sekarang telah hadir di Kota Bengkulu sejak 13 Maret 2023," pungkasnya.

Dalam dunia kuliner yang kaya akan variasi makanan, Mbaksoe Indonesia, menghadirkan cita rasa istimewa, dengan bakso-bakso enak mereka yang dijamin memanjakan lidah.

Mbaksoe Indonesia bukan hanya sekadar gerai bakso biasa, tetapi tempat di mana rasa dan kenikmatan bertemu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: