Weton Minggu Legi Berpotensi Tutup Pesugihan Gunung Lawu

Weton Minggu Legi Berpotensi Tutup Pesugihan Gunung Lawu

orang yang memiliki weton minggu Legi harus tetap berpegang dengan tujuan apa yang mau di raih--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mau tahu weton yang berpotensi bisa tutup pesugihan gunung lawu. Yuk simak penjelasan sudut pandang primbon jawa. Orang yang memiliki weton kelahiran ini memiliki neptu 10 yang diperoleh dari Minggu 5 dan Legi 5.

BACA JUGA:Marak Pinjol Ilegal dan Pinjol Legal, Begin Cara Membedakannya

Seseorang yang memiliki weton kelahiran Minggu Legi, maka dapat meningkatkan kewaspadaannya, berhati - hati dalam bertindak, sehingga menjadikan informasi tentang weton kelahiran Minggu Legi sebagai informasi Ramalan dalam kehidupan.

Menurut Primbon Jawa, pemilik weton kelahiran ini termasuk weton kelahiran “tibo pati”. Bagaikan peribahasa “habis gelap maka terbitlah terang”, weton Minggu Legi berada di bawah naungan Dangu Watu dan Satria Wibawa. Hal ini berarti bahwa pemilik weton kelahiran Minggu Legi akan memperoleh kebahagiaa, keberuntungan, kesejahteraan dan kesuksesan mereka hingga tua.

BACA JUGA:Kemanapun Dia Melangkah Selalu Hoki! 7 Shio Ini Dinaungi Nasib Baik dan Keberuntungan Selalu Menyertai

Kunci kesuksesan bagi seseorang yang memiliki weton kelahiran Minggu Legi agar bisa kaya raya di tahun 2023 berdasarkan Primbon Jawa, maka seseorang yang memiliki weton kelahiran ini harus kuat menahan hawa nafsu. karenanya orang yang memiliki weton minggu Legi harus tetap berpegang dengan tujuan apa yang mau di raih di tahun 2023. weton minggu Legi ini bisa saja menutup pesugihan gunung lawu maupun gunung Kemukus yang sudah terkenal sampai mancanegara.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: