Agar Pintu Rezeki Dibuka, Semua Urusan Dimudahkan, Amalkan Zikir dan Doa Pagi ini

Agar Pintu Rezeki Dibuka, Semua Urusan Dimudahkan, Amalkan Zikir dan Doa Pagi ini

berdoalah agar dilapangkan rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Seperti yang umumnya diketahui, berdzikir setiap pagi adalah salah satu amalan terbaik, terutama bagi umat Islam.

Dalam menghadapi kehidupan sehari-hari, melaksanakan dzikir sebagai awal dari setiap aktivitas menjadi hal yang sangat berarti dalam membuka pintu rezeki dari berbagai arah.

Karenanya, memohon dengan doa dan berdzikir di awal setiap pagi dapat membantu umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Agar Selamat Dunia Akhirat serta Tolak Bala, Amalkan Doa-doa ini

BACA JUGA:Hati-hati! Makanan ini Bisa Membuat Doa Kita Tak Diterima, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Selain itu, berdzikir juga merupakan cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta sebagai sarana untuk selalu berserah diri, memohon pertolongan, dan perlindungan-Nya.

Berikut ini adalah bacaan dzikir pagi yang diyakini dapat membuka pintu rezeki dan memperlancar segala urusan, serta melibatkan semua arah mata angin.

 

Instruksi untuk berdzikir pagi ini dapat ditemukan dalam Surat Al-Ahzab, ayat 41-42 yang artinya: 

"Hai orang-orang yang beriman, berdzikirlah (dengan menyebut Nama) Allah dzikir yang sebanyak-banyaknya. Dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan petang,".

Langkah pertama adalah membaca ta'awudz, kemudian dilanjutkan dengan membaca Ayat Kursi, serta diikuti dengan surat-surat pendek seperti Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas, selanjutnya baru membaca doa berikut.

1. Doa Pagi

أَصْبَحْنَا وَأَصْبَحَ الْمُلْكُ لِلَّهِ، وَالْحَمْدُ لِلَّهِ، لاَ إِلَـهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرُ. رَبِّ أَسْأَلُكَ خَيْرَ مَا فِيْ هَذَا الْيَوْمِ وَخَيْرَ مَا بَعْدَهُ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا فِيْ هَذَا الْيَوْمِ وَشَرِّ مَا بَعْدَهُ، رَبِّ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْكَسَلِ وَسُوْءِ الْكِبَرِ، رَبِّ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابٍ فِي النَّارِ وَعَذَابٍ فِي الْقَبْرِ

(Ash-bahnaa wa ash-bahal mulku lillah walhamdulillah, laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku walahul hamdu wa huwa ‘ala kulli syai-in qodir. Robbi as-aluka khoiro maa fii hadzal yaum wa khoiro maa ba’dahu, wa a’udzu bika min syarri maa fii hadzal yaum wa syarri maa ba’dahu. Robbi a’udzu bika minal kasali wa su-il kibar. Robbi a’udzu bika min ‘adzabin fin naari wa ‘adzabin fil qobri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: