Segera Serahkan LKPj

Segera Serahkan LKPj

\"lkpj\"TUBEI, BE - DPRD Lebong meminta Pemkab Lebong segera menyerahkan materi Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) yang akan disampaikan Bupati Lebong.

Pasalnya, sejak ditunda beberapa waktu lalu, paripurna LKPj Bupati Lebong belum juga dijadwalkan kembali karena materi LKPj yang bakal disampaikan Bupati dalam paripurna belum juga diserahkan ke DPRD Lebong.

Sekretaris DPRD Lebong Drs Redo Azhari saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, Pemkab Lebong dideadline untuk segera menyampaikan materi LKPj Bupati Lebong paling lambat Sabtu (23/3) mendatang.

\"Kita minta agar materi LKPj ini paling lambat sudah harus diserahkan pada Sabtu mendatang. Sehingga kita dapat segera melakukan penjadwalan kembali termasuk juga jadwal paripurna pandangan anggota dewan terhadap Raperda yang sudah disampaikan eksekutif,\" ungkapnya.

Dikatakan Redo, jika materi LKPj ini sudah disampaikan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan rencananya pada Selasa (26/3) mendatang pihaknya bakal segera menggelar rapat Banmus guna menyusun kembali jadwal rapat paripurna anggota DPRD Lebong. \"Minggu ini materi itu sudah harus disampaikan. Agar penyusunan jadwal dapat segera dilakukan. Mengingat banyaknya agenda dewan,\" kata Sekwan.

Diungkapkannya, dari koordinasi yang dilakukannya ke Bagian Pemerintah Setdakab Lebong disebutkan jika LKPj Bupati tersebut sudah siap untuk diserahkan, hanya masih akan dilakukan pengecekan lebih dulu ke DPPKAD Lebong agar tidak menjadi kendala lagi usai diserahkan nantinya.

\"Ya, kita tunggu saja dalam minggu ini. Kita berharap paripurna ini dapat segera dilaksanakan, karena kita juga ingin melakukan penyesuaian dengan agenda dewan, baik itu soal kerja DPRD maupun soal agenda politik masing-masing anggota DPRD Lebong yang ingin maju kembali pada Pemilu 2014 mendatang,\" pungkasnya.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: