WOW! Diam-diam Ada yang Menyukaimu, Ini Arti dan Tafsir Mimpi Digigit Lintah

WOW! Diam-diam Ada yang Menyukaimu, Ini Arti dan Tafsir Mimpi Digigit Lintah

Jangan buru-buru takut bila alami mimpi ini. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini jadi sebuah pertanda baik.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masih banyak orang yang merasa penasaran dengan arti dan tafsir mimpi yang mereka alami. Ini dikarenakan, dalam Primbon Jawa, mimpi ini merupakan cara alam berkomunikasi dan tak jarang berkaitan dengan masa depan. Kini, Kami akan bahas arti dan tafsir mimpi digigit lintah.

Benarkah jadi pertanda baik? Melansir dari berbagai sumber, berikut ini arti dan tafsir mimpi digigit lintah menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Amalkan Doa-doa Pembuka Rezeki ini

1. Mimpi digigit lintah sampai berdarah
Sebaiknya Anda yang alami mimpi ini berhati-hati. Mimpi ini jadi sebuah pertanda kurang baik. Anda yang alami mimpi ini artinya ada seseorang yang ingin memperdaya Anda. Tak cuma memperdaya, sosok ini pun bakal menguras habis harta kekayaan yang Anda miliki.

BACA JUGA:Kabar Baik Kemenpan RB, PPPK Juga Dapat Jaminan Pensiunan dan Jaminan Hari Tua!

2. Mimpi digigit lintah hitam
Mimpi ini juga jadi sebuah pertanda buruk. Anda yang alami mimpi ini bakal alami masalah dengan orang lain. Masalah yang terjadi bisa jadi karena Anda miliki perbedaan pendapat dengan sosok tersebut.

3. Mimpi digigit lintah di leher
Berbahagialah Anda yang alami mimpi ini. Pasalnya mimpi ini jadi sebuah pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, ada seseorang yang kini sedang menyukai Anda. Sayangnya, ia merasa malu untuk ungkap perasaannya ini.

BACA JUGA:BKN Izinkan PNS Poligami, Ini Aturannya

4. Mimpi digigit lintah putih
Jangan buru-buru takut bila alami mimpi ini. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini jadi sebuah pertanda baik. Anda bakal memiliki banyak teman yang baik. Dengan adanya teman baik ini nantinya bakal membuat Anda jadi sosok yang lebih baik.

5. Mimpi digigit banyak lintah
Mimpi ini pun jug jadi pertanda baik bagi Anda. Anda yang alami mimpi ini akan menemukan banyak teman dan juga erat kaitannya dengan hubungan sosial. Semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: