Mimpi Hamil Besar, Pertanda Bakal Ketiban Rezeki Melimpah?

Mimpi Hamil Besar, Pertanda Bakal Ketiban Rezeki Melimpah?

mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda dalam waktu dekat akan mendapatkan keberuntungan dalam hidup. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Berikut ini arti dan tafsir mimpi hamil besar menurut Primbon Jawa, sering dianggap pertanda rezeki. Mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur, namun banyak juga yang penasaran dengan arti dan tafsir mimpi yang dialaminya.

BACA JUGA:Hadirkan Inovasi Desain Baru, Infinix Pamerkan Teknologi 3D Lighting Leather

Dalam Primbon Jawa sendiri, mimpi ini dianggap sebagai komunikasi dari alam soal peringatan yang datang kepada Anda mengenai apa yang bakal terjadi. Kini Kami akan membahas arti dan tafsir mimpi hamil besar. Benarkah jadi pertanda datangnya rezeki? Melansir dari berbagai sumber, berikut ini arti dan tafsir mimpi haml besar menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:1 Unit Rumah dan Motor Milik Guru di Bengkulu Utara Ludes Terbakar

1. Mimpi hamil besar
Mimpi ini malah dianggap baik bagi mereka yang mengalaminya. Pasalnya, mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda dalam waktu dekat akan mendapatkan keberuntungan dalam hidup. Sayangnya tak diketahui keberuntungan apa yang bakal Anda dapatkan.

2. Mimpi istri hamil besar
Berbahagialah Anda yang alami mimpi ini. Mimpi ini dianggap sebagai sebuah pertanda baik. Bakal ada rezeki besar yang menghampiri Anda dalam waktu dekat. Rezeki yang datang ini nantinya dari suatu yang tak terduga.

BACA JUGA:Peluang Dapatkan Pinjaman KUR BRI Cukup Mudah, Cukup Pakai Gunakan Syarat Ini

3. Mimpi pacar hamil besar dan mau melahirkan
Jika Anda alami mimpi ini, maka jangan buru-buru khawatir. Karena mimpi ini jadi sebuah pertanda baik. Anda akan mengalami perubahan hidup dalam waktu dekat ini. Perubahan ini pun bakal membawa Anda menjadi sosok yang lebih baik.

4. Mimpi hamil besar padahal belum nikah
Sebaiknya berhati-hati bila Anda mengalami mimpi ini. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini jadi sebuah pertanda buruk. Dalam waktu dekat Anda bakal mengalami sebuah kejadian yang tak pernah diduga sebelumnya. Kejadian ini merupakan masalah besar dan sebaiknya Anda bersiap atasi masalah ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: