Ini Dia Tanda Rumah Murah Rezeki! Apakah Rumahmu Termasuk

Ini Dia Tanda Rumah Murah Rezeki! Apakah Rumahmu Termasuk

Rezeki dan teman adalah sesuatu yang berjalan berdampingan. Jika ada teman atau kerabat yang sedang kesusahan kemudian meminta pertolongan kepada kita, seiring itu pula Allah mendatang rezeki di antaranya.--


BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai seorang muslim kita harus percaya bahwa rezeki datangnya dari Allah. Setiap orang mempunyai memang mempunyai rezeki yang berbeda. rezeki sudah tertakar dan tidak mungkin tertukar. rezeki tidak hanya berupa materi, bisa saja berupa nonmateri seperti anak, kesehatan, usia panjang, kebahagiaan hidup.

Rumah yang sering didatangi malaikat pembawa rezeki tentunya Rumah yang diberkahi. Ada tanda yang bisa dilihat jika Rumah termasuk yang murah rezeki. Apa tanda jika Rumah kita murah rezeki?

BACA JUGA:1 Unit Rumah dan Motor Milik Guru di Bengkulu Utara Ludes Terbakar

1. Tetangga sering datang ke rumah
Ada pepatah yang mengatakan bahwa tamu itu jika datang membawa rezeki dan pulang membawa bala. Memuliakan tetangga yang datang akan membawa magnet rezeki bagi pemilik rumah

2. Dapat menjaga kedua orang tua
Amalan paling utama yang disukai Allah adalah berbakti kepada kedua orang tua. Keutamaan dapat menjaga orang tua adalah membukakan pintu rezeki. Allah akan menurunkan rezeki kepada anak yang dengan tulus dan ikhlas menjaga kedua orang tua. Rezeki tidak hanya berupa uang dan perhiasan.

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Saluto yang Dinanti Masuk ke Indonesia, Apa yang Spesial?

3. Alquran menjadi teman karib
Alquran sebagai kitab suci umat muslim. Banyak amalan-amalan di dalam alquran yang mampu menarik rezeki. Maka tanda bahwa rumah kita termasuk murah rezeki adalah jika alquran dijadikan sebagai teman karib yakni dengan rutin membacanya setiap hari. Rumah yang sering diperdengarkan bacaan alquran merupakan rumah yang sering dikunjungi oleh malaikat rezeki.

4. Kucing datang minta makan
Setiap makhluk bernyawa pasti mempunyai rezeki masing-masing, termasuk kucing. Jika ada kucing yang sering datang berkunjung menandakan bahwa rumah kita termasuk rumah yang murah rezeki. Karena kedatangan hewan tersebut bisa jadi dituntun oleh malaikat rezeki.

BACA JUGA:Peluang Dapatkan Pinjaman KUR BRI Cukup Mudah, Cukup Pakai Gunakan Syarat Ini

5. Teman atau kerabat datang minta tolong
Rezeki dan teman adalah sesuatu yang berjalan berdampingan. Jika ada teman atau kerabat yang sedang kesusahan kemudian meminta pertolongan kepada kita, seiring itu pula Allah mendatang rezeki di antaranya.

6. Urusan dipermudah
Tanda berikutnya bahwa rumah kita adalah rumah yang murah rezeki adalah jika kita sedang mempunyai urusan dipermudah.

BACA JUGA:BKN Izinkan PNS Poligami, Ini Aturannya

7. Rajin bersedekah
Sedekah merupakan magnet penarik rezeki. Semakin kita rajin bersedekah maka rezeki kita akan semakin mudah. Meskipun bisa jadi rezeki itu tidak berupa harta namun bisa berupa kesehatan.Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: