3 Weton Ini Ditakdirkan Kaya Raya dan Punya Tanah Berhektar-hektar

3 Weton Ini Ditakdirkan Kaya Raya dan Punya Tanah Berhektar-hektar

Pemilik weton ini juga diprediksi Primbon Jawa merupakan salah satu weton pemegang tahta tertinggi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ada 3 weton yang ditakdirkan kaya raya menurut primbon jawa , bakal punya tanah berhektar-hektar. Siapa yang tidak mau punya tanah berhektar-hektar, Menurut prediksi primbon Jawa ada 3 weton yang ditakdirkan kaya raya dan hidupnya selalu bahagia. Lalu apa saja 3 weton yang ditakdirkan kaya raya menurut primbon Jawa sehingga bisa punya tanah berhektar-hektar?

BACA JUGA:Amalan Sholawat Pembuka Rezeki, Amalkkan di Waktu Pagi Hari

1. Sabtu Kliwon

Memiliki jumlah neptu 17, weton ini berada di bawah naungan lintang pagelangan dan menjadi salah satu weton yang ditakdirkan jadi kaya raya. Bak dunia sudah dalam genggaman kesuksesan bertubi tubi mengahampiri.Setiap menjalani usaha selalu berhasil dan jarang menemui kegagalan. Lebih lanjut, sosok ini menurut Primbon Jawa pantas untuk menjadi seorang pemimpin.

BACA JUGA:10 Tips SEO untuk Meningkatkan Peringkat dan Trafik Website Kalian

2. Minggu Wage

Memiliki jumlah neptu 9, weton ini juga diprediksi Primbon Jawa merupakan salah satu weton pemegang tahta tertinggi. Mereka yang lahir di weton ini berada memiliki unsur logam dan air dan dikenal sebagai pengendali rasa nafsu. Si Minggu Wage yang pandai dalam mengendalikan nafsu membuat weton ini mampu mengontrol emosi. Sehingga membuat banyak orang menyukainya membuka relasi bisnis besar dan weton ini bisa beli tanah berhektar-hektar.

BACA JUGA:Plafon Maksimal KUR Mikro BSI Capai Rp 100 Juta, Angsuran Perbulan Hanya Rp 1,933 Juta

3. Senin Pon

Salah satu weton yang ditakdirkan jadi kaya raya adalah mereka yang lahir di Senin Pon. Weton ini memiliki jumlah neptu 11 dan dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin, tidak suka berkonflik dengan siapapun, baik pada siapapun dan hidupnya penuh keberuntungan. Tak mustahil tanah berhektar-hektar bisa dimiliki weton ini, karena weton ini handal dan memiliki kekuatan doa yang paling mujur serta cepat dikabulkan. Doa weton ini membawa kekuatan langit ,tahta tertinggi weton ini membuat dia dipenuhi keberuntungan.

BACA JUGA:Cara membuat Saluran di Fitur terbaru WhatsApp, Ikuti Langkahnya!

Demikian 3 weton yang ditakdirkan jadi kaya raya menurut Primbon Jawa hingga bisa punya tanah berhektar-hektar. Namun semua itu tak lepas dari usaha dan doa. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: