Rezeki Datang Tak Disangka-sangka, Amalkan Ijazah Mbah Moen ini Setelah Maghrib

Rezeki Datang Tak Disangka-sangka, Amalkan Ijazah Mbah Moen ini Setelah Maghrib

Mbah Moen-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Mbah Moen, semasa hidupnya, pernah mengungkapkan bahwa setelah melaksanakan sholat Maghrib, jika kita membaca amalan ini, maka rezeki besar akan datang secara tak terduga.

Dikatakan Mbah Moen amalan ini memiliki banyak keutamaan, salah satunya adalah kemampuannya dalam mendatangkan rezeki jika dibaca setelah sholat Maghrib.

Oleh karena itu, kata Mbah Moen, penting untuk tidak pernah lupa membaca amalan ini setelah shalat Maghrib karena hal ini dapat mendatangkan rezeki dari Allah.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Berkah, dan Berlimpah, Rutinkan Membaca Doa-doa ini

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Amalkan 5 Amalan Harian dari Mbah Moen ini

Namun, ulama yang memiliki nama asli KH. Maimun Zubair tersebut juga menegaskan bahwa selain melaksanakan amalan, kita juga harus berusaha secara sungguh-sungguh dalam mencari rezeki.

Beliau menyatakan bahwa sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka sendiri berusaha untuk mengubahnya. Dengan kata lain, usaha dan ikhtiar kita juga memiliki peran penting dalam mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

Selain berikhtiar dalam mencari rezeki, guru dari Gus Baha tersebut juga menegaskan bahwa kewajiban-kewajiban agama kita sebagai umat muslim tidak boleh ditinggalkan.

Dalam Islam, selain usaha mencari rezeki, menjalankan kewajiban-kewajiban agama seperti shalat, zakat, puasa, dan lainnya juga merupakan bagian penting dari kehidupan seorang Muslim.

Amalan untuk mendatangkan rezeki yang tak disangka-sangka dari Mbah Moen tersebut disampaikan dalam suatu video yang diunggah oleh kanal Youtueb Munajat Doa.

Dalam ceramah tersebut, Mbah Moen menjelaskan bahwa ada suatu amalan yang dapat membawa rezeki dan berkah kepada kita.

Lebih lanjut, beliau mengingatkan para pendengar bahwa selain melaksanakan amalan tersebut, sebagai manusia kita juga harus berusaha aktif dalam mencari rezeki.

Menurutnya, keseimbangan antara usaha dan doa adalah kunci penting dalam kehidupan.

Mbah Moen menekankan bahwa amalan yang dimaksud sangat mudah untuk dilakukan, namun mampu memperlancar rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: