Minggu Wage: Kala Tinantang dengan Arah dan Waktu Terbaik

Minggu Wage: Kala Tinantang dengan Arah dan Waktu Terbaik

Orang yang lahir pada Minggu Wage memiliki ambisi yang sangat besar. Ia juga memiliki sifat pemberani dan dalam naungan Segara Wasesa--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Minggu Wage dalam kalender Jawa mengusung keunikan tersendiri. Dipercaya memiliki watak yang penuh tantangan, hari ini menawarkan peluang untuk memperdalam makna hidup dan mengambil langkah berani menuju masa depan.

BACA JUGA:Atasi Kekeringan, Polda Bengkulu Salurkan Bantuan Sumur Bor

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi aspek penting dari Minggu Wage, memberikan panduan arah yang harus dituju, serta mengidentifikasi waktu terbaik untuk berbagai aktivitas. Segera temukan potensi luar biasa yang tersimpan di balik Minggu Wage ini! Menurut Primbon Jawa, Minggu Wage memiliki jumlah neptu 9, dengan rincian Minggu 5 dan Wage 4.

Kitab Primbon Jawa Serbaguna karya R Gunasasmita mengatakan, Minggu Wage memiliki karakter yang luar biasa. Orang yang lahir pada Minggu Wage memiliki ambisi yang sangat besar. Ia juga memiliki sifat pemberani dan dalam naungan Segara Wasesa, yaitu suka berbuat kebaikan dalam hidup. Selain itu, ia tak pernah kekuranagn dalam hal rezeki karena ia lahir dengan anugerah rezeki berlimpah.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Serius Tangani Karhutla, Masyarakat Diimbau Waspada

Watak Minggu Wage

Minggu Wage memiliki watak Kala Tinantang. Kala Tinantang memiliki sifat buruk, selalu kekurangan, sakit dan marah. Sebagai weton dengan jumlah neptu 9, Minggu Wage memiliki naga hari di arah Barat Daya.

Primbon Jawa menyarankan, siapapun yang ingin meraih keberhasilan dalam berbagai hal hendaknya menuju pada arah Utara dan Selatan. Adapun waktu terbaik Minggu Wage adalah jam 08.00-11.00 ; 15.00-18.00 ; 18.00-20.00 ; 01.00-03.00.

BACA JUGA:Sales di Kota Bengkulu Ini Gelapkan Puluhan Unit HP Senilai Rp 83 Juta, Modusnya Begini

Demikian ulasan singkat tentang Kalender Jawa 10 September 2023: Minggu Wage yang memiliki sifat Kala Tinantang. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: