Bikin Merinding! Begini Dahsyatnya Weton Jum'at Kliwon dalam Primbon Jawa

Bikin Merinding! Begini Dahsyatnya Weton Jum'at Kliwon dalam Primbon Jawa

Orang yang lahir pada jum'at kliwon biasanya lebih nyaman bekerja sendiri atau wiraswasta, karena weton jum'at kliwon mempunyai watak yang suka membantah dan ceroboh dalam bersikap.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat jawa masih menjunjung tinggi tradisi adat istiadat dan perhitungan weton atau yang sering disebut hari kelahiran. weton jawa itu jenisnya antara lain Legi, Paing, Pon, Wage dan Kliwon. Jum'at kliwon biasanya terkenal dengan hari yang menakutkan dan sering di sangkut pautkan dengan hal-hal mistis. Namun berbanding terbalik dengan orang yang lahir pada hari jum'at kliwon.

BACA JUGA:Ini Syarat Lengkap Pengajuan KUR BSI 2023, Plafon Maksimal Rp500 Juta

Jum'at kliwon sendiri menurut hitungan primbon jawa total jumlah netunya adalah 14, yang berasal dari jum'at 6 dan netu pasaran kliwon adalah 8. Adapun keistimewaan orang yang lahir pada jum'at kliwon menurut primbon jawa adalah suka menolong, pandai bergaul dan tidak membeda-bedakan teman.

Biasanya orang yang yang lahir jum'at kliwon akan banyak memliki teman dan saudara karena mempunyai sifat yang mudah bergaul. Kekurangan orang yang lahir jum'at kliwon adalah pemarah, suka membatah, ceroboh dalam bersikap dan tidak mempunyai pendirian.

BACA JUGA:Truk Muatan Ratusan Gas Melon Diamankan Polda Bengkulu

Orang yang lahir pada jum'at kliwon biasanya lebih nyaman bekerja sendiri atau wiraswasta, karena weton jum'at kliwon mempunyai watak yang suka membantah dan ceroboh dalam bersikap. Jadi kalau menjadi karyawan itu tidak akan cocok karena dengan sifat yang suka membantah tidak akan bisa bekerja sama dalam satu team. Bila tetap di paksakan menjadi karyawan akan berdampak juga dengan teman kerja satu teamnya.

BACA JUGA:7 Situs Web Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar 2023, Cepat Cair Tanpa Deposit

Demikian ramalan seputar Weton jumat kliwon ini. Informasi seputar Weton ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk kedepannya. Karena rezeki dan keberuntungan semua tergantung yang maha kuasa.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: