Daftar Aplikasi Paylater Terbaik dan Termudah 2023, Bisa Dicoba! Gampang Cair

Daftar Aplikasi Paylater Terbaik dan Termudah 2023, Bisa Dicoba! Gampang Cair

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Daftar aplikasi paylater di bawah ini bisa membantu Anda yang ingin berbelanja, tetapi belum memiliki dana yang cukup. 

Seperti namanya, paylater memiliki sistem bayar belakangan. Nantinya, pengguna dapat belanja sekarang dan bisa membayarnya di kemudian hari dengan cara mencicil. Sederhananya, paylater mirip seperti kartu kredit.

Saat ini, fitur paylater telah banyak disematkan di sejumlah e-commerce untuk memudahkan pengguna berbelanja. Contoh, Shopee Paylater.

Selain Shopee Paylater, terdapat sejumlah aplikasi yang menyediakan layanan ini. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar aplikasi paylater terbaik dan termudah 2023 yang bisa Anda gunakan. 

BACA JUGA:Pinjaman KUR BSI Bisa Sampai Rp 500 Juta, Perbulan Hanya Rp 9,666 Juta

1. GoPay PayLater

Daftar aplikasi paylater pertama yang patut dicoba adalah GoPay PayLater. Anda bisa menggunakan fitur ini di aplikasi Gojek dan berbelanja di seluruh merchant GoPay.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengajukan permohonan persetujuan. Akan tetapi, fitur ini tidak bisa digunakan seluruh pelanggan, hanya pengguna dengan kriteria tertentu saja.

Ketentuan tersebut berupa syarat, seperti merupakan WNI (Warga Negara Indonesia) yang berumur paling tidak 21 tahun dan sudah memiliki KTP.

Selain itu, Anda juga harus menjadi pelanggan setia GoJek untuk menggunakan GoPay PayLater. Jadi, rajin-rajin gunakan akun GoJek untuk dapat menggunakan fitur ini.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Masuk Lagi, Kalian Cukup Download dan Membaca Aplikasi Ini

2. Shopee PayLater

Shopee PayLater menjadi salah satu alat pembayaran di e-commerce Shopee. Kelebihan dari paylater lainnya adalah nilai kreditnya tidak terlalu besar.

Agar dapat menikmati fitur ini, cukup lakukan pendaftaran menggunakan e-KTP, lalu tunggu hingga mendapat persetujuan. Proses verifikasi ini bisa memakan waktu hingga 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: