WOW! Dua Pusaka Spiritual Ini Mampu Menggegerkan Dunia

WOW! Dua Pusaka Spiritual Ini Mampu Menggegerkan Dunia

Aura negatif atau kekuatan jahat dalam Keris Empu Gandring ini hanya bisa dijinakkan oleh seorang raja Jawa dan dihancurkan di kawah Gunung Kelud.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dua pusaka spiritual ini telah menjadi sorotan karena kekuatan luar biasa yang mereka miliki.Seperti ledakan nuklir, kehadiran keduanya telah menciptakan kegemparan di dunia spiritual. Apakah benar dua pusaka ini memiliki kekuatan yang begitu dahsyat sehingga mereka bisa disamakan dengan ledakan nuklir?

BACA JUGA:Tanpa Biaya Admin, Ini Daftar Pinjaman Online dengan Bunga Rendah

Kekuatan spiritual yang dimiliki oleh dua pusaka tersebut memang cukup untuk mengguncangkan dunia. Mari kita simak penjelasan dari ahli spiritual berikut ini.

Keris Empu Gandring

Salah satu pusaka Jawa yang paling terkenal adalah Keris Empu Gandring. Keris ini berasal dari era kerajaan Hindu Budha yang dikenal sebagai Singosari. Pusaka ini awalnya milik Raja Ken Arok dan dibuat oleh Empu Gandring.

BACA JUGA:Agar Anak Cucu Selamat Dunia dan Akhirat, Amalkan Doa ini

Keris ini telah menjadi legenda di Indonesia karena kisah misterinya. Konon, keris ini merupakan sebuah kutukan yang mengakibatkan kematian tujuh keturunan kerajaan Singosari, termasuk Empu Gandring sendiri (pembuat keris) dan Ken Arok (pemiliknya). Aura negatif atau kekuatan jahat dalam Keris Empu Gandring ini hanya bisa dijinakkan oleh seorang raja Jawa dan dihancurkan di kawah Gunung Kelud.

Meskipun memiliki aura negatif yang sangat kuat, pusaka ini masih mempertahankan kekuatan yang luar biasa sebagai sebuah keris legendaris di Indonesia. Awalnya, keris ini dirancang sebagai senjata Raja Ken Arok, tetapi ironisnya, keris ini malah menjadi alat pembunuhan bagi para raja dan keturunannya akibat kutukan Empu Gandring.

BACA JUGA:Ayo Klik Gratis! Rezeki Saldo DANA Rp420.000 Otomatis Cair ke E-Wallet Tanpa Modal

Wesi Kuning

Wesi Kuning yang dapat membuat seseorang kebal. Wesi Kuning, atau besi berwarna kuning, adalah sebuah pusaka yang memiliki bentuk mirip dengan sebuah kepompong berwarna keemasan. Di dalamnya terdapat jarum yang menonjol. Wesi Kuning juga memiliki keunikan tertentu, yaitu kemampuannya untuk membuat seseorang kebal terhadap senjata tajam.

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Ajukan Pinjaman KUR BRI, Syaratnya Cukup Mudah

Menurut para ahli, pusaka ini memiliki tingkat kekuatan yang sangat tinggi. Oleh karena itu, pusaka ini juga sangat sulit untuk diperoleh.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: