Demokrat Tak Ingin Anas Muncul

Demokrat Tak Ingin Anas Muncul

\"713729_07593616022013_kar\"JAKARTA, BE - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Syarif Hasan, menegaskan, Anas Urbaningrum tidak perlu hadir di Kongres Luar Biasa (KLB) PD, 30-31 Maret, di Bali.

Pasalnya, tak ada pentingnya lagi Anas hadir di acara partai yang pernah dipimpinnya itu. \"Tidak ada substansinya (Anas hadir),\" tegas Syarif saat ditemui pada sebuah acara malam penganugerahan gelar dari sebuah portal berita di Jakarta, Rabu (20/3) malam.

Dia mengatakan, panitia KLB PD juga tidak mengundang Anas untuk hadir. \"Karena yang diundang  itu pengurus,\" kata Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, itu.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PD Gede Pasek Suardika, menyatakan, ada baiknya Anas tetap hadir pada acara KLB PD di Bali, akhir bulan ini. Pasek beralasan, langkah itu baik bagi upaya membangun rekonsiliasi PD sekaligus mengkikis kesalahpahaman. \"Tapi itu tergantung cara panitia merangkul,\" ujar Pasek, di gedung parlemen, di Jakarta, Rabu (20/3).

Seperti diketauhi, PD telah membentuk panitia KLB di Bali akhir Maret ini. Sekretaris Jenderal PD, Edhie Baskoro Yudhoyono didaulat menjadi Ketua Panitia Pengarah KLB (steering committee), sedangkan Wakil Ketum PD, Max Sopacua menjadi Ketua Organizing Comittee. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: