Utamakan Kesejahteraan Rakyat

Utamakan Kesejahteraan Rakyat

Drs Moh Inrozie; Ketua DPW PBB \"DrsJIKA kebanyakan kandidat lebih menguatkan pembangunan dan infrastruktur. Namun lain halnya dengan Drs Moh Inrozie yang akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, pada Pilleg 2014 mendatang. Pria kelahiran Semarang, 26 Juni 1962 ini berencana terjun di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bengkulu yang akan mengutamakan kesejahteraan rakyat.

\"Sudah selayaknya masyarakat Kota Bengkulu ini untuk mendapatkan kehidupan yang sejahtera, untuk itu saya siap  memperjuangkannya jika nanti saya diberi amanah sebagai anggota DPRD Provinsi,\" ungkap Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Bengkulu itu.

Untuk mewujudkan kesejateraan rakyat tersebut Inrozie akan membantu rakyat sesuai dengan kemampuan dan kewenangan yang dimilikinya.

Suami dari Lilis Sumardi itu mengaku optimis bahwa ia akan mendapatkan amanah rakyat tersebut, karena tujuannya menjadi wakil rakayt bukan berambisi mencari kekayaan dan jabatan, melainkan murni untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan memberikan perhatian lebih kepada rakyat yang luput dari belas kasihan pemerintah.

\"Selama ini masih banyak rakyat yang dipandang sebelah mata oleh pemerintah, namun kedepannya saya berharap semua masyarakat akan sejahtera, baik secara materi, agama dan morilnya,\" ungkap pengusaha batubara di Kalimantan ini. (400)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: