Rezeki Luber-luber! Weton Ini Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga

Rezeki Luber-luber! Weton Ini Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga

Sosok lelaki kenakan pakaian tradisi Jawa itu saat memberi saran dalam mimpi selalu ditemani satu ekor harimau.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam weton jawa terdapat beberapa weton yang diyakini didampingi oleh khodam tertentu. Begitu pula beberapa weton ini, diyakini didampingi oleh khodam Sunan Kalijaga. Sebanyak 35 weton jawa yang ada, hanya ada 4 weton jawa saja yang beruntung didampingi khodam Sunan Kalijaga, apa sajakah.

BACA JUGA:Beli Handphone di E-commerce Shopee Dapat Proteksi Asuransi PasarPolis

Seperti halnya Sunan Kalijaga yang tidak cinta terhadap gemerlap duniawi namun rezekinya luber atau mengalir deras, begitu pula pemilik weton jawa berikut ini. Dalam masyarakat budaya jawa weton jawa dan primbon jawa merupakan hitungan-hitungan khusus yang dijadikan pedoman dalam kehidupan.

Di dalam Primbon Jawa terdapat weton jawa yang digunakan untuk meramal karakter asli, keberuntungan, dan kemampuan tersembunyi seseorang. Ada terdapat 4 weton jawa yang dijaga oleh khodam Sunan Kalijaga. Bukan tanpa alasan. Karena 4 weton yang kelak akan diuraikan punya beberapa ciri yang sangat disayangi Khodam Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Ambil Rezeki Saldo DANA Kaget Rp150.000 Gratis! Daftarkan No HP dan Klik Linknya Hari ini

Tanda pertama ialah mereka suka melaksanakan ibadah. Walau sebenarnya saat sebelum ditemani oleh Khodam punya Sunan Kalijaga, orang ini tidak rajin ibadahnya. Pertanda atau ciri-ciri seterusnya, orang itu sering mimpi dikunjungi orang dengan menggunakan baju adat Jawa kuno.

Khodam kerap berbentuk jadi seorang yang dahulu pernah dilayani atau ditemaninya. Dalam hal ini ialah bentuk Sunan Kalijaga. Jadi bentuknya berbeda dari umumnya Khodam yang tiba dalam mimpi. Tidak seperti kakek-kakek berjubah putih atau binatang yang dapat berbicara.

BACA JUGA:Penjualan Asuransi Digital BNI Life Naik Lebih 1.000 Persen

Sosok lelaki kenakan pakaian tradisi Jawa itu saat memberi saran dalam mimpi selalu ditemani satu ekor harimau. Ciri-ciri selanjutnya, Anda punya minat ke kebudayaan tradisi istiadat Jawa.Di tingkat selanjutnya, orang dengan Khodam Sunan Kalijaga akan memahami tradisi istiadat Jawa. Bahkan juga merasa pernah menjalaninya seperti déjà vu.

Mereka suka pergi ke beberapa tempat seperti pusara. Entah mengapa merasa punya hubungan dengan tempat asing tertentu.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Melimpah dan Halal, Mbah Moen: Jangan Lupa Baca ini Setelah Sholat

Disamping itu mereka yang ditemani Khodam Sunan Kalijaga suka menyepi dan punya jiwa seni tinggi. Ucapannya penuh arti dan bijak. Dalam pengertian etikanya baik. Lebih jauh kembali, dapat mengobati penyakit. Rupanya, Khodam harimau Sunan Kalijaga akan suka hati melindungi orang dengan weton tertentu.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: