Harley-Davidson Breakout, Motor Berdesain Klasik dan Nyentrik!

Harley-Davidson Breakout, Motor Berdesain Klasik dan Nyentrik!

Motor ini mendapatkan penggerak rantai katup per silinder 4. Sementara itu, jenis mesinnya berupa 4-Stroke, DOHC dengan konfigurasi katup DOHC. --

BENGKULUESKPRESS.COM - Harley-Davidson Breakout hadir dengan model yang unik, klasik, dan nyentrik. Motor Harley-Davidson yang menambahkan Breakout sebagai nama belakangnya ini, memiliki body yang tangguh. Spesifikasi Motor berkualitas yang ditawarkannya, berhasil menyita perhatian pecinta kendaraan roda dua.

Motor ini menawarkan kenyamanan yang lebih pada line-up Touring. Selain seat yang empuk, juga dibekali dengan suspensi adjustable.Tak perlu berbasa-basi lagi, berikut ini spesifikasi dan keunggulannya.

BACA JUGA:Serantak se-Nasional, DPD IWAPI Provinsi dan Pemkot Bengkulu Resmikan Posko Pangan

Desain

Pada bagian depannya, kita akan melihat suspensi teleskopik yang mendapatkan dukungan rem cakram di roda depannya. Mempertahankan posisi kaki ke depan pro jalan.Tampilan stang memiliki desain yang menekuk cukup jauh ke belakang pengendara. Hal ini bertujuan untuk mencegah posisi berkendara yang kurang nyaman.

Tidak hanya berfokus pada pengemudinya saja. Motor ini telah memiliki tempat bertengger, sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman.Lampu depan tunggal berbentuk oval berada pada bagian atas maupun bawahnya. Desain semacam ini mampu menciptakan pola lampu depan yang ikonik dan klasik.

BACA JUGA:UPTD KIR Dishub Kota Bengkulu Sasar Angkutan Barang, Sosialisasi dan Periksa Kelengkapan Berkendara

Menggunakan teknologi LED yang tertata secara horizontal dan vertikal. Motor ini memiliki panjang kurang lebih 93,3 inci.Berat saat pengiriman mencapai 653 pon, dan berat dalam rangkaian berjalan sebesar 683 pon. Spesifikasi ban depan, 130/60B21, 63H, BW. Spesifikasi ban belakang, 240/40R18, 79V, BW.

Mesin Harley-Davidson Breakout

Motor ini mendapatkan penggerak rantai katup per silinder 4. Sementara itu, jenis mesinnya berupa 4-Stroke, DOHC dengan konfigurasi katup DOHC. Jumlah pukulan mencapai 4 stoke, jumlah silinder 2, dan rasio kompresi 10,5:1. Mampu menampung bahan bakar dengan kapasitas yang besar, yakni mencapai 13,2 liter.

BACA JUGA:Warga Ancam Demo Pabrik Semen Merah Putih, Dampak Debu Hingga Radius Ratusan Meter

Berkat jantung pacunya ini, mampu menghasilkan torsi maksimum mencapai 155 Nm. kecepatan tertinggi berada di angka 177 km/jam. Motor tangguh ini mendapatkan hak untuk menyombongkan diri ketika melintasi medan jalan. Pasalnya, mendapatkan bekalan mesin berpendingin udara atau oli presisi.

Hal ini merupakan puncak torsi dan pemindahan baru dalam powertrain Harley-Davidson. Pengaturan breather berperforma tinggi dengan elemen filter terbuka yang menghadap ke depan mengalirkan lebih banyak udara ke dalam mesin. Kemampuan ini dapat menghasilkan torsi jarak menengah yang menarik. Selain itu, dapat memberikan kehadiran hot rod tambahan pada sepeda motor.

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Thamrin Brothers Rayakan Yamaha Costumer Day 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: