Cuma Masukkan Nomor HP Bisa Pinjam Uang Rp10 Juta di Aplikasi DANA, Ikuti Tutorialnya

Cuma Masukkan Nomor HP Bisa Pinjam Uang Rp10 Juta di Aplikasi DANA, Ikuti Tutorialnya

pinjam uang di aplikasi dana--

BENGKULUEKSPRESS.COM - DANA merupaka platform pembayaran dompet digital yang resmi dibawah pengawasan Bank Indonesia, semua transaksi jadi semakin mudah karena paylater sudah menjadi trend yang banyak dipakai oleh warganet dalam bertransaksi.

Terbukti dengan cukup banyak marketplace yang juga sudah mendukung transaksi di Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan Merchant lain.

Ada cara aktifkan DANA Paylater fitur baru dari aplikasi DANA, dikarenakan paylater atau bayar nanti merupakan produk yang paling banyak digunakan.

Dilansir laman situs dana.id, DANA adalah sebuah aplikasi dan layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya berbasis mobile yang dapat digunakan melalui perangkat telekomunikasi.

DANA diselenggarakan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe (EDIK) yang merupakan pemegang lisensi resmi dan telah memperoleh izin uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, dan Layanan Keuangan Digital (LKD) dari Bank Indonesia.

BACA JUGA:Langkah Mudah Top Up Saldo DANA Lewat BNI, Pakai ATM, Mobile Banking, Hingga SMS Banking

Sedangkan, DANA Paylater adalah fitur Paylater terbaru dari Dana yang bekerja sama dengan Akulaku, yang memungkinkan para pengguna untuk menggunakannya sebagai metode pembayaran nanti atau cicilan dengan tenor hingga 12 bulan.

Ini merupakan fitur terbaru dari aplikasi DANA ini nyatanya punya banyak fungsi dan manfaat untuk konsumen e-commerce. Sistem yang ditawarkan bukan hanya sebagai instrumen pembayaran, melainkan juga sebagai alat mengelola pengeluaran dan arus budgeting yang lebih leluasa.

Namun untuk menikmati fasilitas DANA PayLater, tentunya setiap pengguna wajib melakukan pengajuan aktivasi limit terlebih dahulu. Jika pengajuan lolos verifikasi, maka pengguna bakal langsung menerima limit DANA PayLater.

Ada yang menarik dari fasilitas DANA PayLater, yaitu pengguna bisa pinjam uang melalui layanan tersebut. Pinjaman ini kabarnya bisa langsung cair hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Penasaran seperti apa cara pinjam uang di DANA?

Apakah ada syarat khusus untuk pinjam uang di aplikasi DANA? Berapa limit pinjaman yang tersedia di DANA? Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja cari tahu jawaban selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di DANA Premium, Modal KTP Langsung Cair!

Syarat Pengajuan Pinjaman di Aplikasi DANA

Seperti kami singgung diatas bahwa saat ini DANA telah menyediakan fasilitas PayLater. Masing-masing pelanggan bisa mengaktifkan DANA PayLater untuk mendapatkan limit hingga jutaan rupiah. Nantinya limit tersebut bisa dipakai untuk berbagai macam transaksi pembayaran, salah satunya adalah beli pulsa di DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: