Layaknya Mobil Balap, Kerennya Suzuki Misano EV Concept Desain Retro

Layaknya Mobil Balap, Kerennya Suzuki Misano EV Concept Desain Retro

Suzuki Misano EV concept hadir dengan desain sporty, namun sedikit retro. Secara detail Misano EV concept cukup menarik dengan tersedianya 2 tempat duduk.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suzuki Misano EV Concept tawarkan desain mobil sport. Misano EV Concept adalah salah satu mobil Suzuki terbaru yang terinspirasi dari sepeda motor. Sehingga mobil Suzuki satu ini mampu menghasilkan produk sepeda motor berkualitas.

Suzuki adalah salah satu perusahaan otomotif yang terus berkembang. Perusahaan otomotif ternaman ini mampu menawarkan berbagai produk sepeda motor maupun mobil yang laku di pasaran. Seperti halnya kini adanya pembaruan dunia industri otomotif Suzuki juga merilis mobil bergaya sport. Mobil tersebut bernama Misano EV Concept.

BACA JUGA:Idu Geni! 4 Weton Ini Mewarisi Sabdo Pandito Ratu Menurut Primbon Jawa

Mobil Berteknologi Elektrifikasi

Seperti yang kita tahu jika ada banyak perusahaan otomotif yang terus mengembangkan produknya. Bahkan Suzuki pun sepertinya tidak mau kalah dengan ketatnya persaingan di pasar otomotif. Suzuki merilis mobil bergaya sport modern terbaru. Misano EV Concept bisa dikatakan kendaraan berteknologi elektrifikasi.

Dimana hal ini terinspirasi dari sepeda motor. Konsep yang diusung oleh mobil Suzuki ini berasal dari sekumpulan mahasiswa jurusan desain Universitas IED Toino dengan Suzuki.

BACA JUGA:Prodi Jurnalistik Fisip Unib Gelar Kuliah Umum Internasional, Bahas Jurnalisme Lingkungan dan Bencana

Kerjasama kedua pihak terkait ini pada akhirnya menghasilkan mobil Misano EV Concept. Mobil ini merupakan kendaraan speedster yang menerapkan teknologi elektrifikasi listrik murni. Menariknya lagi, mobil tersebut juga memiliki desain bagasi layaknya milik sepeda motor.

Tersedianya kompartemen atau bagasi layaknya sepeda motor tentu menawarkan desain unik dan menarik. Meski demikian, Misano EV Concept hadir sebagai kendaraan agresif. Kendati begitu, tampilannya cukup sporty dan menarik perhatian.

BACA JUGA:2 Oknum Wartawan dan Satu ASN di Kaur Terjaring OTT

Desain Retro dan Sporty

Suzuki Misano EV concept hadir dengan desain sporty, namun sedikit retro. Secara detail Misano EV concept cukup menarik dengan tersedianya 2 tempat duduk.

Karena desainnya meniru sepeda motor, maka hanya tersedia 2 tempat duduk yang posisinya seperti orang yang sedang berboncengan yaitu depan dan belakang.

Sehingga berkendara dengan mobil Suzuki terbaru ini layaknya konfigurasi pesawat tempur, sebab posisi duduk tidak berada di tengah mobil. Bahkan dari segi handlingnya, mobil baru milik Suzuki ini menggunakan stang layaknya sepeda motor. Secara dimensinya, mobil retro Suzuki ini tampak lebih ringkas. Sementara itu, untuk baterainya berada di lantai dek mobil sisi kanan penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: