Terbukti Membayar, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

Terbukti Membayar, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

IST/BE Terbukti Membayar, 5 aplikasi penghasil saldo DANA gratis tercepat 2023--

Helo adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang juga merupakan platform video sosial. Kamu bisa menonton atau membuat video pendek dengan berbagai tema dan genre di aplikasi ini.

Cara mendapatkan saldo DANA dari Helo adalah dengan menonton atau membuat video di aplikasi. Setiap kali kamu menonton atau membuat video, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan cara lain, seperti mengundang teman, mengikuti live streaming, atau berpartisipasi dalam kontes yang diadakan oleh aplikasi. Koin minimal yang harus kamu kumpulkan untuk bisa ditukar dengan saldo DANA adalah 6.500 koin yang setara dengan Rp 10.000.

4. TikTok

Siapa yang nggak tahu TikTok? TikTok adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini merupakan platform video sosial yang menyediakan berbagai fitur dan konten menarik.

Cara mendapatkan saldo DANA dari TikTok adalah dengan menonton atau membuat video di aplikasi. Setiap kali kamu menonton atau membuat video, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan cara lain, seperti mengundang teman, mengadakan live streaming TikTok, atau berpartisipasi dalam kontes yang diadakan oleh aplikasi. Koin minimal yang harus kamu kumpulkan untuk bisa ditukar dengan saldo DANA adalah 6.500 koin yang setara dengan Rp 10.000.

BACA JUGA:Daftarkan Nomor HP! Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung Masuk Dompet Digital

5. Money App

Money App adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang menyediakan berbagai tugas sederhana yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan uang tunai. Tugas-tugas tersebut antara lain mengisi survei, menonton video, memainkan game, dan lain-lain.

Cara mendapatkan saldo DANA dari Money App adalah dengan menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia di aplikasi. Setiap kali kamu menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan cara lain, seperti mengundang teman, check-in harian, atau menonton iklan yang tersedia di aplikasi. Poin minimal yang harus kamu kumpulkan untuk bisa ditukar dengan saldo DANA adalah 5.000 poin yang setara dengan Rp 10.000.

Demikianlah informasi mengenai 5 aplikasi penghasil saldo DANA tercepat dan terbukti membayar di tahun 2023. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis tanpa perlu top up. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi atau tugas yang tersedia di dalam aplikasi.

Aplikasi penghasil saldo DANA ini sudah banyak digunakan dan dipercaya oleh banyak orang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan tertipu atau kena malware berbahaya. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: