Limit Hingga Rp10 Juta, Begini Cara Pinjam Uang Lewat DANA, Bisa Tanpa KTP

Limit Hingga Rp10 Juta, Begini Cara Pinjam Uang Lewat DANA, Bisa Tanpa KTP

Cara Pinjam Uang Lewat DANA-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Banyak pengguna yang bertanya apakah DANA bisa pinjam uang. Pertanyaan sering kali kita dengar, sebab ini wajar mengingat DANA telah digunakan oleh banyak orang sebagai media pembayaran.

Aplikasi e-wallet DANA ternyata memang punya fungsi lebih dari transaksi saja, aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk meminjam saldo.

Mengajukan pinjaman dana darurat di DANA sebetulnya mudah banget. Namun, sayangnya belum ada cara pinjam uang di DANA tanpa KTP. Jadi, kamu perlu menyiapkan KTP dan mengikuti prosesnya. Setelah itu, saldo DANA bisa cair dengan segera. Di sini, kamu bisa pinjam saldo DANA 100 ribu atau lebih dengan mudah.

Untuk menghindari gagal bayar, disini kita menyarankan agar kamu tetap menyesuaikan jumlah pinjaman saldo DANA tanpa KTP dengan kemampuan finansialmu.

BACA JUGA:Langsung Cuan Rp 150 Ribu dari Saldo DANA Kaget Hari ini 7 September 2023

Karena aplikasi DANA merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di OJK, kamu tidak perlu khawatir terkait legalitasnya. Tidak seperti pinjol ilegal, DANA bakal memberlakukan ketentuan yang wajar dan sesuai dengan regulasi yang ada.

Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi dulu sebelum bisa meminjam uang di DANA. Tenang aja, syarat-syarat berikut ini: 

- Sudah menginstal aplikasi DANA

- Sudah membuat akun di aplikasi DANA.

- Sudah update versi aplikasi.

- Jadi pengguna premium

- Melakukan verifikasi KTP saat registrasi akun premium.

BACA JUGA:Daftarkan Nomor HP! Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung Masuk Dompet Digital

- Memiliki rekening bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: