Begini Watak dan Karaktermu Berdasarkan Hitungan Weton

Begini Watak dan Karaktermu Berdasarkan Hitungan Weton

Pemilik weton ini mempunyai watak setia dan selalu mengalah terhadap pasangannya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berbicara tentang weton tak akan ada habisnya. weton dalam masyarakat jawa sudah bukan hal yang asing. Dalam primbon jawa weton bisa digunakan untuk menentukan watak, rezeki, dan jodoh seseorang. Dalam artikel kali ini akan membahas sifat watak weton menurut primbon jawa. 

BACA JUGA:Japelidi Komitmen Lakukan Penguatan Literasi Digital Bagi Warganet Indonesia

1. Weton digdoyo: weton digoyo ini dimiliki oleh weton dengan jumlah neptu 9, 13, 17.

Weton ini dinaungi oleh warna aura merah. Mereka mempunyai watak suka berderma, tidak pelit jika mempunyai rezeki. Yang sering dialami oleh weton ini adalah sakit di sekitar kepala. Karir  yang cocok adalah di bidang dagang. Wetgon digdoyo ahli spiritual. Rezeki dan rumah cocok menghadap selatan. Sayangnya weton ini mempunyai sifat emosional tinggi.

BACA JUGA:Punya Rezeki Melimpah dan Kaya Raya! Pemilik Weton Ini Mengangkat Derajat Keluarganya

2. Weton sugeh: weton sugeh ini dimiliki oleh weton dengan jumpah neptu 7, 11, 15.

Warna yang mendominasi adalah aura hitam. Sifat yang dimiliki oleh watak ini adalah irit. Sakit yang biasa dialami adalah sakit di sekitar pinggang, karir jual beli bidang jasa. Pemilik weton ini suka berbagi ilmu, perhatian. Rezeki dan rumah cocok menghadap utara. Pembawaan dari weton ini adalah pendiam, tenang dan suka beramal.

3. Weton sekti: weton ini dimiliki oleh weton dengan jumlah neptu 8, 12, 16.

Warna yang mendominasi adalah warna aura putih. Watak yang dimiliki oleh weton ini adalah suka perhitungan, agak sedikit pelit. Sakit yang sering dialami adalah sakit di sekitar kaki, karir pejabat/ pimpinan, wirausaha, rendah hati, rezeki dan rumah cocok menghadap barat.Pemilik weton ini mempunyai watak setia dan selalu mengalah terhadap pasangannya.

BACA JUGA:Ini Dia Dampak Negatif Membandingkan Pasangan dengan Orang Lain

4. Weton ulet: weton ini dimiliki oleh weton dengan jumlah neptu 10, 14, 18.

Weton ini didominasi dengan warna aura kuning. Weton ini memiliki watak ulet, tidak mudah menyerah untuk mencapai kesuksesan. Sakit yang sering dialami oleh weton ini adalah di sekitar perut. Sangat bagus berkarir sebagai karyawan, pegawai. Rezeki dan rumah cocok menghadap timur.Weton ini mempunyai watak mudah marah, jujur dan taat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: