Deretan Weton Tajir yang Selalu Beruntung dan Dibanjiri Rezeki Berlimpah

Deretan Weton Tajir yang Selalu Beruntung dan Dibanjiri Rezeki Berlimpah

Pemiliki weton ini juga memiliki watak yang sangat ramah, sopan santun dan pandai bergaul. Selain itu, orangnya sabar, kuat, tabah, suka mengalah, mudah berempati dan penuh belas kasih pada orang lain.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Begini nasib 4 weton ini karena gigih dan pekerja keras maka rezeki dan hoki mengalir deras hingga kaya raya.Dalam buku Primbon Jawa disebutkan 4 weton ini karena gigih dan pekerja keras maka jalan nasib nya akan berubah total jadi kaya raya dan mulia, ngunduh wohing pakarti.

Pemilik weton ini diketahui seorang yang gigih dan pekerja keras dan nasib nya akan berubah total. Yuk kita simak, siapa sajakah pemilik 4 weton ini yang diketahui seorang yang gigih dan pekerja keras, hoki dan cuan mengalir dengan deras jadi kaya raya tersebut, apakah Anda termasuk pemilik weton ini?

BACA JUGA:4 Dompet Digital ini Gratis Biaya Admin untuk Transfer Uang

Ngunduh wohing pakarti yang berarti memetik buah akibat perbuatan. Perbuatan baik maupun buruk semua akan mendapat balasan. Waktunya bisa seketika atau nanti. Beberapa pemilik weton berikut ini telah lama bekerja keras, dalam waktu dekat mereka akan segera menuai hasilnya, kaya raya dan mulia.

1.Jumat Pahing

Orang yang lahir Jumat Pahing memiliki jumlah neptu weton 15 di bawah naungan lintang bolong. Orang dengan weton ini memiliki watak pandai berbicara, ramah, jujur dan pemberani.Dari segi pekerjaan, orang weton Jumat Pahing pandai dalam bercocoktanam, bertani, peternakan dan investasi. Pemilik weton ini juga memiliki sifat rajin dan cita-citanya tinggi dan berwibawa.

BACA JUGA:Auto Cair ke E-Wallet OVO dan DANA! Dapat Saldo DANA Gratis Rp150.000, Selesaikan Misi ini

2.Sabtu Kliwon

Orang yang lahir Sabtu Kliwon memiliki jumlah neptu weton 17 di bawah naungan lintang pagelangan. Orang dengan weton ini memiliki pikiran yang baik dan bersih. Namun kelemahannya sering dimanfaatkan orang lain. Pemiliki weton ini juga memiliki watak yang sangat ramah, sopan santun dan pandai bergaul. Selain itu, orangnya sabar, kuat, tabah, suka mengalah, mudah berempati dan penuh belas kasih pada orang lain. Weton Sabtu Kliwon juga memiliki jiwa teduh sehingga bisa menjadi peneduh orang-orang di sekitarnya.

3. Senin Wage

Orang yang lahir Senin Wage memiliki jumlah neptu weton 8. Seseorang dengan weton Senin Wage harus selalu berhati-hati dan orangnya penuh perhitungan dan perencanaan yang matang.Mereka juga memiliki tenggang rasa yang tinggi dan selalu percaya diri dan bisa menjadi pelindung.Pemiliki weton ini rezekinya selalu ada dan bisa menular kepada orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Ini Dia Dampak Negatif Membandingkan Pasangan dengan Orang Lain

4. Senin Pon

Senin Pon menjadi weton pertama pembawa keberuntungan dan rezeki yang melimpah. Weton ini memiliki pembawaan yang baik ketika berbicara. Hal inilah yang membuat orang yang lahir dengan weton Senin Pon memiliki sifat yang ramah, sopan dan mudah bergaul. Karena sifatnya yang ramah inilah, weton ini memiliki banyak teman yang dapat membuat dirinya kaya dan rezeki melimpah.Semoga Bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: