Ini Dia Deretan HP Vivo Paling Tipis! Desainnya Mewah dan Nyaman Digenggam

Ini Dia Deretan HP Vivo Paling Tipis! Desainnya Mewah dan Nyaman Digenggam

Banyak model dari ponsel Vivo yang menjadi daya tarik para penggemarnya. Salah satunya yaitu ponsel Vivo dengan body tipis dan ringan. HP Vivo dengan body tipis memang lebih terlihat mewah dan elegan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - HP Vivo paling tipis bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan tampilan yang mewah. Saat ini terdapat beberapa HP Vivo yang hadir dengan tampilan tipis dan menarik. HP Vivo dengan body tipis banyak peminatnya. Hal itu karena desain ponsel terlihat elegan dan terasa ringan. Selain itu, genggaman ponsel yang tipis juga terasa nyaman.

Saat ini HP Vivo hadir dengan beberapa model yang menarik. Banyak model dari ponsel Vivo yang menjadi daya tarik para penggemarnya. Salah satunya yaitu ponsel Vivo dengan body tipis dan ringan. HP Vivo dengan body tipis memang lebih terlihat mewah dan elegan.

BACA JUGA:Begini Trik Mudah Pinjam Uang di Dompet Digital DANA, 5 Menit Langsung Cair 

Tidak hanya tampilan bodinya saja, tetapi ponsel tersebut juga membawa fitur-fitur dan teknologi terkini. Dengan begitu, penggunaan ponsel bisa semakin nyaman untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini merupakan beberapa HP Vivo yang hadir dengan body tipis.

Vivo X Fold

Pilihan HP Vivo paling tipis yang pertama yaitu hadir dari Vivo X Fold.  Vivo X Fold menjadi ponsel lipat generasi pertama yang hadir dengan desain mewah. Ponsel dari Vivo ini memiliki tebal 6,3 mm ketika layar terbuka. Hal itu membuat ponsel Vivo ini menjadi salah satu HP yang paling tipis di seluruh dunia. 

Vivo X Fold hadir dengan layar Foldable LPTO AMOLED dengan ukuran 8,03 inci. Layar ponsel juga sudah menggunakan ultra thin glass yang kuat. Sedangkan untuk performanya Vivo X Fold menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 1. 

 BACA JUGA:Butuh Uang Mendesak? Cek Tabel KUR BRI Terbaru Angsurannya Cuma Rp900 Ribu

Chipset ini memiliki kemampuan yang mumpuni untuk Anda manfaatkan, sehingga penggunaan HP semakinlancar. Apalagi dengan dukungan RAM 12GB tentu penggunaan ponsel bisa lebih cepat dan maksimal. Sedangkan memori internal ponsel hadir dengan dua pilihan yaitu 256GB dan 512GB. 

Bahkan kamera ponsel juga bisa Anda andalkan dengan lensa utama 50MP, 8MP periscop, 12MP telephoto, 48 ultra wide. Sedangkan untuk kamera depan ponsel tipis ini membawa lensa beresolusi 16MP. Untuk dayanya, Vivo X Fold hadir dengan baterai berkapasitas 4600 mAh.

BACA JUGA:Nasib 'Honda' Pemkab Mukomuko di Ujung Tanduk

Vivo V27 Pro

HP Vivo paling tipis yang bisa Anda pilih selanjutnya yaitu Vivo V27 Pro. Vivo V27 Pro bisa Anda bawa kemana-mana dengan praktis dan mudah. Hal itu karena ponsel ini memiliki ketebalan 7,4 mm. Selain itu, Vivo V27 Pro juga mudah untuk Anda genggam menggunakan satu tangan saja. 

HP tipis dari Vivo ini menggunakan layar Amoled 6,78 inci. Pada bagian belakang juga terdapat body ponsel yang bisa berganti warna dengan teknologi UV Color Changing. Vivo V27 Pro membawa chipset MediaTek Dimensity 8200 untuk mendukung performanya. Chipset tersebut hadir dengan dukungan RAM 8GB dan 12GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: