Dianggap Titisan Para Wali, 4 Weton Ini Terkenal Sakti dan Sukses

Dianggap Titisan Para Wali, 4 Weton Ini Terkenal Sakti dan Sukses

Orang yang lahir di weton ini memiliki ide dan pemikiran yang bagus sehingga mampu diterima banyak orang dan tidak mau mengambil apa yang bukan haknya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada 4 weton yang akan beruntung dan sukses karena weton titisan para wali di tanah Jawa. Setiap orang memiliki weton kelahiran masing-masing berdasarkan hari lahirnya dari weton kelahiran tersebut kita bisa melihat perihal sifat ataupun jodoh dari masing-masing weton

Ada perhitungan nilai jumlah neptu tersendiri bagi setiap hari kelahiran untuk menentukan weton kelahiran menurut kitab primbon Jawa. Ada beberapa weton Sakti yang akan sukses dan beruntung titisan para wali di tanah Jawa karena titisan para wali di tanah Jawa.Hal ini mempunyai bakat Sebagai seorang pemimpin yang berwibawa hingga dapat menyebabkan sehat Sentosa dan sejahtera. Lantas weton Apa sajakah yang termasuk 4 weton yang akan beruntung dan sukses karena daratan weton titisan para wali di tanah Jawa.

BACA JUGA:Nasib 'Honda' Pemkab Mukomuko di Ujung Tanduk

1. Jumat Kliwon

Menurut kitab primbon jawa orang yang lahir di weton Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14 terdiri dari hari Jumat bernilai 6 dan pasaran Kliwon bernilai 8. Orang yang lahir di weton ini memiliki karakter yang sabar murah hati dan disukai banyak orang. Weton ini juga dapat menjadi pemimpin yang baik karena memiliki wawasan yang luas dan pandai berbicara orang yang lahir di weton Jumat Kliwon juga memiliki karakter yang menunjukkan semangat pandai berbicara mudah bergaul periang dan ambisius.

Orang yang lahir di weton Jumat Kliwon sebenarnya memiliki jiwa pemimpin yang terpendam. Jika dia mau mengasah jiwa kepemimpinannya dia akan dapat menjadi seorang pemimpin yang mempunyai visi dan misi jelas. Weton ini mempunyai sifat Welas Asih dan Berhati Mulia sehingga orang yang lahir di weton ini akan sukses.

BACA JUGA:Begini Trik Mudah Pinjam Uang di Dompet Digital DANA, 5 Menit Langsung Cair

2. Kamis Pahing

Weton Kamis Pahing memiliki jumlah neptu 17 terdiri dari hari Kamis bernilai 8 dan pasaran Pahing memiliki nilai 9. Orang yang lahir di weton ini sosok yang cerdik mempunyai semangat dan cita-cita yang tinggi. Ia juga sayang terhadap keluarganya dan suka membantu orang lain namun tidak sungkan berdebat dengan orang lain Jika dia merasa mengetahui tentang hal tersebut.

Orang yang lahir di weton Kamis Pahing memiliki karakter yang keras dan tegas sehingga di mata orang pemilik weton ini sangat menakutkan. Karena hal itulah orang yang lahir di weton ini sangat cocok untuk menjadi seorang pemimpin menurut kitab primbon jawa. Orang yang lahir di weton Kamis Pahing jumlah weton titisan para wali sehingga akan beruntung dan sukses.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Datang Secepat Kilat, Amalkan Doa ini Rutin di Pagi Hari

3. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon memiliki jumlah neptu 16 orang yang lahir di weton ini memiliki sifat dan karakter yang ingin menjadi penguasa.Egonya besar imajinasinya tinggi dan suka memamerkan kelebihannya namun orang yang lahir di weton Sabtu Pon memiliki sifat baik yakni pemaaf tidak materialistik. Keistimewaan orang yang lahir di weton Sabtu Pon memiliki sifat yang mampu membuat orang lain senang namun sulit untuk ditebak. 

Orang yang lahir di weton ini memiliki ide dan pemikiran yang bagus sehingga mampu diterima banyak orang dan tidak mau mengambil apa yang bukan haknya. Selain itu orang yang lahir di weton Sabtu Pon juga mampu sehingga menghasilkan ide yang kreatif dan mempunyai keberanian untuk mempertahankan idealismenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: