Punya Daya Tarik Langit, Weton Ini Rezekinya Mengalir Tanpa Batas

Punya Daya Tarik Langit, Weton Ini Rezekinya Mengalir Tanpa Batas

Weton yang memiliki rezeki langit yaitu weton Sabtu Pahing kekayaannya menggunung dari segala penjuru rahasia.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut perhitungan dalam Primbon Jawa ada 4 weton yang digadang-gadang sebagai penarik rezeki dari langit. Hal tersebut dikarenakan 4 weton yang akan dijelaskan ini berada di bawah naungan tertentu dalam perhitungan pancasuda. 

Naungan ini berkaitan dengan lancarnya rezeki tiada hentinya pun jika habis akan segera tergantikan dengan rezeki yang lainnya. Tidak semua orang yang berada di bawah naungan ini adalah orang kaya naungan ini hanya menggambarkan bahwa akan selalu ada jalan bagi weton tersebut. Rezeki weton weton ini bakal Seluas Langit Dan bikin orang lain kagum mereka seperti mendapatkan kekayaan dari segala penjuru menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Ini Tandanya Van Belt Motor Matic-mu Minta Diganti

Tentu ada alasannya kenapa weton weton ini memiliki keberuntungan luar biasa. Apa sajakah yang termasuk 4 weton yang akan kaya raya rezekinya Seluas Langit menurut kitab primbon jawa berikut weton weton yang dimaksud tersebut.

1. Jumat Pon

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu sebesar 13 terdiri dari hari Jumat 6 dan pasaran motor 7. Memiliki sejumlah sifat baik yang sangat melekat dengan dirinya, menurut kitab primbon jawa weton Jumat Pon memiliki rezeki Seluas Langit. Weton ini sering mendapatkan keberuntungan dan juga kemenangan dalam hidupnya pemilik weton Jumat Pon juga selalu memenangkan dalam perburuan. Selain itu mereka adalah orang yang bekerja keras dan juga memiliki keberuntungan yang luar biasa.

BACA JUGA:Bergelimang Harta Sampai Akhir Hayat! 3 Weton Ini Hidupnya Dinaungi Aras Pepet

2. Sabtu Pahing

Weton. Sabtu Pahing memiliki jumlah neptut 18 terdiri dari Sabtu 9 dan pasaran Pahing juga 9. Hal ini membuat mereka dikenal sebagai orang yang mudah marah dalam kitab primbon jawa. Weton yang memiliki rezeki langit yaitu weton Sabtu Pahing kekayaannya menggunung dari segala penjuru rahasia.Weton ini memiliki jumlah neptu paling tinggi dari weton lainnya yaitu 18, mereka selalu diselimuti keberuntungan sepanjang hidupnya dan selalu mengalir deras.

3. Kamis Legi

Seseorang yang memiliki weton Kamis Legi berarti mempunyai neptu yang besar yaitu 13 Dengan nilai hari Kamis 8 dan nilai pasaran Legi 5. Weton Kamis Legi Bahkan mereka juga akan selalu mendapatkan rezeki di mana saja tanpa harus kebingungan. Weton ini  mendapatkan keberuntungan dan juga kemenangan dalam hidup.

BACA JUGA:Ingin Cepat Dapat Momongan, Amalkan Doa Nabi Zakaria ini

4. Rabu Pahing

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu yang besar yaitu 16 terdiri dari hari Rabu bernilai 7 dan nilai pasaran Pahing memiliki nilai 9. Salah satu ciri khas dari karakter orang yang memiliki weton Rabu Pahing ini adalah tenang dan tidak mudah marah. Weton Rabu Pahing banyak rezekinya juga lumintu artinya rezekinya tidak akan pernah habis hingga akhir hayatnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: