Agar Rezeki Terus Datang, Amalkan Doa-doa ini Setiap Hari

Agar Rezeki Terus Datang, Amalkan Doa-doa ini Setiap Hari

ilustrasi Berdoa-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Untuk memperoleh kelancaran dan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari, disarankan untuk selalu memulai dengan berdoa.

Doa juga sangat penting untuk memohon perlindungan dari gangguan dan bahaya yang tidak diinginkan.

Berikut ini beberapa doa yang dapat kita bacakan setiap hari, dan kita amalkan dengan penuh harapan dan keyakinan agar mendatangkan rezeki yang tak terduga melalui setiap aktivitas sehari-hari yang kita lakukan.

BACA JUGA:Cukup Amalkan Doa ini Setiap Hari, Buya Yahya: Jangan Kaget Bila Hutang Langsung Lunas

BACA JUGA:Agar Terbebas dari Api Neraka, Amalkan Doa ini di Pagi dan Sore

1. Doa Rezeki Lancar

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

(Allahumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allaah).

Artinya:

"Ya Allah, Dzat Yang Maha kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Maha mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah,".

2. Doa Rezeki Datang dari Tempat Terduga

اَللَّهُمَّ زِدْنَا وَلاَ تَنْقُصْنَا وَأَكْرِمْنَا وَلاَ تُوْهِنَا وَأَعْطِنَا وَلاَ تَحْرِمْنَا وَاٰثِرْنَا وَلاَ تُؤْثِرْ عَلَيْنَا وَأَرْضِنَا وَارْضَ عَنَّا

(Allahumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa a’athinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tu’tsir ‘alainaa wa ardhinaa wardhoo ‘annaa).

Artinya: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: