Menurut Kitab Primbon, Weton Ini Bakal Jadi Orang Kaya Baru dan Sugih Bondo

Menurut Kitab Primbon, Weton Ini Bakal Jadi Orang Kaya Baru dan Sugih Bondo

Menurut kitab primbon jawa orang yang lahir pada weton Kamis Legi merupakan sosok yang paling Dermawan Ia suka membantu temannya saat sedang kesusahan. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Semua orang mungkin sudah paham jikalau rezeki jodoh dan maut semua itu ditangan Tuhan yang maha kuasa namun tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat Indonesia memiliki kearifan lokal adat kebudayaan dan tradisi.

Salah satunya adalah kepercayaan pada tradisi masyarakat Jawa khususnya tentang Weton, hari kelahiran seseorang yang erat kaitannya dengan nasib dan keberuntungan, menurut primbon Jawa yang sudah lama menjadi rujukan ramalan yang berkaitan dengan nasib dan keberuntungan.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi

Dari 35 weton yang ada diprediksi ada istimewa yang bakal jadi orang sukses dan jadi orang kaya baru di akhir tahun 2023. Semua ini diprediksi akan jatuh pada orang yang memiliki karakter dan watak positif weton sendiri merupakan hari kelahiran yang disesuaikan dengan penanggalan Masehi dan Jawa. Biasanya pengetahuan ini dipakai untuk melihat nasib seseorang pengetahuan ini juga bisa dipakai untuk mencari tahu soal kepribadian seseorang.Sehingga mengetahui arah tujuan dan hasil dari weton ini kita bisa tahu memprediksi baik dan buruknya nasib seseorang.

BACA JUGA:Cara Menentukan Sofa yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Oleh karena itu bagi masyarakat Jawa Weton masih dipegang Teguh sebagai adat dan budaya untuk mengetahui nasib dan keberuntungan Lantas apa sajakah yang termasuk 7 weton yang sangat istimewa menurut kitab primbon jawa berikut weton-weton yang dimaksud.

1. Senin Pon
Orang yang lahir pada weton Senin dikenal sebagai sosok yang punya prinsip kuat dalam hidupnya. Selain itu ia juga tergolong orang yang tidak akan segan untuk membantu sesama yang dalam keadaan sulit. Ia juga dikenal memiliki jiwa kepemimpinan yang baik menurut kitab primbon jawa. Orang yang lahir di bawah ini memiliki kecerdasan yang tinggi dan cepat tanggap dalam hal apapun. Hal ini yang membuat Dia menuju Jalan kesuksesan dan bakal jadi orang kaya baru

BACA JUGA:Seller TikTok Shop Harus Tahu, Ini Manfaat Besar Fitur Multi-Warehouse

2. Rabu Pahing
Weton Rabu Pahing memiliki jumlah neptu 16 terdiri dari hari Rabu bernilai 7 dan pasaran Pahing memiliki nilai 9. Weton Rabu Pahing dikenal sebagai weton yang Superior orang yang lahir pada weton Rabu Pahing sangat peka terhadap berbagai hal. Ia dikenal sebagai sosok yang fokus saat mengerjakan sesuatu Ia juga akan serius dengan apa yang dikerjakan.
Disukai banyak orang serta berpenampilan sederhana ia tidak menunjukkan kemewahan yang ia miliki. Ia lebih memilih menabung daripada boros karena belanja jika ada temannya yang kesulitan Ia pun akan berusaha untuk membantunya.Dia tidak pendendam jika orang di sekitarnya punya kesalahan Ia pun orangnya sosok yang ceria dan humoris maka tidak heran jika rezekinya berlimpah

BACA JUGA:Cara Menentukan Sofa yang Cocok untuk Rumah Minimalis

3. Kamis Pahing
Menurut kitab primbon jawa orang yang lahir pada weton Kamis Pahing dikenal memiliki kepintaran diatas rata-rata dia cerdas wawasan yang luas dan komunikatif. Ia dikenal sebagai sosok yang lemah lembut penyabar mengayomi dan membimbing orang yang di sekitarnya. Ia sering diberi tanggung jawab yang besar karena semua percaya dengan kinerja nya Selain itu ia juga memiliki Ambisi yang tinggi Dalam menggapai cita-citanya.
Dia akan berusaha dan bekerja keras setiap hari untuk mencapai jalan yang sedang mempersiapkan nya. Ia percaya bahwa usaha tidak akan menghianati hasil sehingga ia akan sukses.

4. Senin Wage
Menurut kitab primbon jawa orang yang lahir pada weton Senin Wage dikenal sosok yang bijaksana. Dia dikenal pekerja keras dan sangat teliti dalam bekerja tak heran. Jika semua yang dikerjakannya hasilnya sangat memuaskan dan bahkan nyaris sempurna. Maka hal yang wajar jika weton Senin Wage termasuk dalam weton yang bakal jadi orang kaya baru, keberuntungan selalu berpihak kepadanya.

BACA JUGA:Ini Waktu Yang Tepat Promosikan Produk di TikTok Shop

5. Selasa pahing
Menurut kitab primbon jawa orang yang lahir pada weton selasa pahing dikenal memiliki sifat Pencemburu sangat menakutkan Jika ia sedang marah namun Jangan berkecil hati dulu jika anda kelahiran weton selasa pahing menurut kitab primbon jawa.
Dia juga dikenal memiliki sifat santun dan berwibawa serta tidak gegabah dalam bekerja akan matang matang sebelum bertindak. Maka tak heran Weton ini termasuk ke dalam weton yang paling istimewa dan memiliki banyak keberuntungan.

6. Selasa Pon
Weton Selasa Pon memiliki jumlah 10 terdiri dari hari Selasa bernilai 3 dan pasaran Pon memiliki nilai 7. Orang yang lahir pada weton Selasa Pon dikenal sebagai sosok yang pemaaf jujur dan berbudi luhur orang yang lahir pada weton ini cocok jika ia seorang pedagang menurut kitab primbon jawa, weton Selasa Pon juga termasuk weton paling istimewa.

BACA JUGA:Indonesia Ditargetkan jadi Negara Industri Baterai Kendaraan Terbesar

7. Kamis Legi
Menurut kitab primbon jawa orang yang lahir pada weton Kamis Legi merupakan sosok yang paling Dermawan Ia suka membantu temannya saat sedang kesusahan. Ia pun pendengar yang baik bijaksana serta sangat dewasa saat membuat keputusan ia tidak akan membuat keputusan yang merugikan orang lain.
Ia diakui sebagai sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan yang terampil dan bisa membimbing atau mengarahkan seseorang yang dipimpinnya ke jalan yang tepat. Sehingga orang yang di sekitarnya pun ikut beruntung.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: