Pemilik Weton Ini Terkenal Otot Kawat dan Balungan Sugih!

Pemilik Weton Ini Terkenal Otot Kawat dan Balungan Sugih!

Primbon Jawa meramalkan bahwa weton yang baik hatinya ini akan mendapatkan kelancaran dan kebanjiran rezeki dari semesta alam.--

BENGKULUKSPRESS.COM - Ada ramalan untuk 5 weton yang bisa menjadikan mereka sangat kaya raya. Apa saja 5 weton yang diramalkan menjadi weton Balungan Sugih?  Berikut 5 weton yang diramalkan Primbon Jawa akan menikmati kekayaan rejekinya.

BACA JUGA:Cara Melihat Riwayat Pesanan di TikTok Shop, Untuk Penjual dan Pembeli

1. Selasa Legi

Weton kelahiran Selasa Legi mempunyai jumlah neptu 8 berasal dari Selasa 3 dan Legi 5.  Weton Selasa Legi ini diramalkan dalam Primbon Jawa akan mengecap kekayaannya.

2. Selasa Pon 

Selasa Pon mempunyai jumlah neptu 10 berasal dari Selasa 3 dan Pon 7.Orang Selasa Pon diprediksi akan meraih kejayaan dan kemakmuran yang lebih dari hari-hari sebelumnya dibandingkan dengan weton yang lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Realme Dolby Atmos, Menikmati Sensasi Bermusik Lebih Menyenangkan

3. Selasa Wage 

Selasa Wage mempunyai jumlah neptu 7 berasal dari Selasa 3 dan Wage 4. Pemilik weton ini diramalkan kebanjiran rezeki darimanapun dia melakukan kegiatan. Weton Selasa Wage juga termasuk salah satu weton yang diprediksi akan rezekinya meledak dahsyat.

4. Jumat Pahing 

Weton Jumat Pahing mempunyai jumlah neptu 15 berasal dari Jumat 6 dan paling 9.  Selain berada pada naungan mantra sinaroja dan lakune surya. Weton Jumat Pahing juga dinaungi tunggak semi, yang membuat rezekinya tidak akan habis walaupun dibagi bagikan kepada saudara. 

BACA JUGA:Daya Tarik Wanita Pemilik Weton Ini Paling Besar, Dikenal Penyayang dan Pintar!

5. Jumat Wage 

Weton Jumat Wage mempunyai neptu 10 berasal dari Jumat 6 dan Wage 4.Primbon Jawa meramalkan bahwa weton yang baik hatinya ini akan mendapatkan kelancaran dan kebanjiran rezeki dari semesta alam. Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: